Activity

  • Ploug MacGregor posted an update 5 years, 4 months ago

    Ada sebagian gaya hidup yang lebih unik dari berdiam di peguyuban bandara. Perencanaan rumah hangar adalah kapasitas yang khas lalu yang terbaik ditangani oleh desainer kompeten yang ahli dalam faktor ini. Dalam artikel ini ana akan meneliti beberapa poin spesifik yang hendak Kamu angka sebagai advis buat dipikirkan.

    Satu. Serupa dalam umumnya pembentukan perumahan lazimnya tampak batasan. Penyekatan ini mampu mengatur dimensi rumah, dimensi hangar, unsur arsitektur kayak apakah hangar perlu bergabung dengan rumah, permasalahan clearance taxiway serta sejenisnya. Seperti perihalnya konsep apa pun, utama buat menjadi melekat oleh perjanjian ini sebelum merintis bentuk apa juga.

    Dua. Karna dimensi lot bervariasi dari besar ke minim, degenerasi kelihatannya menjadi permasalahan. Aspek lain adalah apakah lokasi itu memiliki lapisan ataupun ada kemiringan atau enggak. Daerah benyot cukup efisien namun mendatangkan tantangan khas yang perlu dipertimbangkan. Umumnya pada meluap benyot hangar ditaruh di bagian bawah serta rumah di anggota yang lebih tinggi yang membolehkan rumah dan hangar untuk bercampur oleh satu sepadan lain dengan cakap.

    Tiga. Pertanyaan kunci ialah memenungkan seberapa besar untuk mendatangkan hangar. Masalah pertama yang butuh diperhitungkan ialah pertanyaan kaki persegi 2000.

    Artisek Terpercaya besar petunjuk di Amerika Kongsi memilah antara hangar kurang dari 2000 kaki beserta yang lebih besar. Dengancara lumrah, sandi profitabel resmi buat hangar yang lebih besar di mana isyarat area bermukim yang lebih sederhana hendak berlaku untuk hangar yang lebih sempit. Ini sanggup mempengaruhi harga.

    Empat. Situasi lain yang perlu dipikirkan merupakan apakah menjalin hanggar di rumah maupun enggak. Menyambung maupun tiada menyambung per mempunyai keistimewaan lalu kelangkaan. Menyambung hangar ke rumah didapati oleh separuh besar angkasawan cukup komersial. Ini membolehkan seseorang bakal selalu pergi dari cuaca. Itu mendatangkan separuh arsitektur yang sangat mengeluarkan. Lamun jikalau Kamu mencari bakal membikin proposal maka Kamu harus mempertimbangkan imbas yang diciptakan oleh proyek-proyek ini serupa suara dan bau yang Anda mungkin enggak hendak masuk ke dalam rumah. Dalam situasi sepertiitu, membikin hangar dan rumah selaku terpisah bolehjadi adalah teknik yang cermatnya.

    Lima. Bagaimana Kamu tentu mengenakan hangar Anda? Tetapnya, seseorang berkemauan bakal menempatkan pesawat di hangar lamun melimpah orang hangar pengguna bakal peran lain juga. Hangar kebanyakan selaku area penyimpanan. Kayak yang lainnya ini dapat dikontrol. Namun penggunaan hangar biasa termasuk sanggarkegiatan, mengabadikan bahtera, menyisihkan mobil – terpenting jikalau Kalian mencari buat enggak membentuk garasi terpisah, beserta mengabadikan motorhome. Hal motorhomes, motorhomes modern biasanya lebih besar dari 13 kaki tingginya di berdasarkan geladak ketika Kamu memikirkan AC mereka. Itu lalu ketinggian pesawat Kamu mungkin menjadi penyebab pemasti seberapa tinggi bakal menciptakan plafon hangar Kamu. Ini juga mempengaruhi ketinggian pintu. Saat memenungkan hangar Kalian mantapkan bahwa Anda memprediksi, sebaik bisajadi, kegunaan esensialnya.

    Enam. Ketetapan penting lainnya yaitu menentukan model pintu yang Kamu inginkan. Pintu hanggar datang, pada dasarnya, dalam tiga jenis: hidrolik, akordeon dan bifold. Kelihatannya ada orang lain namun mereka yaitu yang setidaknya umum. Pintu hidrolik kebanyakan berengsel di bagian berlandaskan beserta dibuka sebagai 1 lempengan esa beserta di posisi terbuka berbuat sebagai bumbung terpisah yang melindungi area di luar hanggar. Ini berat garib lamun sungguh terkenal. Pintu umum lainnya yaitu pintu bifold. Pintu hanggar Bifold rata-rata menyandang persendian melintang, biasanya hanya satu horizontal di tengah. Mereka dibesarkan oleh ikat pinggang maupun kaitan dan cenderung naik dari bawah ke berdasarkan. Pintu akordeon sedikit umum tetapi amat praktis. Mereka membutuhkan track di elemen berdasarkan beserta bawah dan mampu dengan mudah didorong ke sisi buat membuka bilik. 1 manfaat buat pintu akordion merupakan bahwa mereka tidak membutuhkan listrik bakal beraksi. Melihat bermacam kategori pintu ialah gagasan yang baik sehingga Kalian dapat menciptakan opsi yang berpendidikan sesuai apa jenis pintu yang tentu dipilih.

    7. Susunan di berlandaskan pintu hangar ialah pendapat utama. Pintu hanggar kebanyakan cukup lapang bervariasi dari sedikitnya 40 kaki sampai lebih dari 55 kaki lapang. Header ataupun batangan yang membentang di bagian berdasarkan pintu perlu dipertimbangkan dengancara struktural. Salah 1 teknik bakal menangani ini merupakan oleh memasang balok-I baja di pintu yang bakal menahan berat bumbung. Tampak separuh kehilangan termasuk dana bangun yang lebih tinggi karena masalah fabrikasi baja. Kerugian lain merupakan bahwa gelondong bawah rata-rata tentu jatuh jauh di bawah langit-langit hangar menyebabkan pintu hangar lebih senteng dari ketinggian pagu. Cara lain, mungkin lebih cakap, untuk memukul ini adalah oleh mengenakan serupa asbes sadel atau bumbung sadel yang dimodifikasi di berlandaskan pintu hangar. Ini memungkinkan struktur bentuk genting beroperasi selaku pancarannya seorangdiri. Kerap truss yang membentang di atas pintu yaitu truss multi-lapis lalu anggota bawahnya lebih-lebih dapat dengan ketinggian langit-langit hanggar. Ini membolehkan pintu selaku lebih tinggi lalu tingginya hampir selaras bersama plafon hanggar.