Activity

  • Carroll Faircloth posted an update 4 years, 5 months ago

    Mendekorasi lapangan tamu atau ruang rapi untuk sebuah acara sepatutnya suatu keharusan. Begitu "wajibnya" keharusan ini sampai-sampai harus menyewa orang khusus / interior designer hanya untuk menata dekorasi ruang. Sesulit itukah? Sebenarnya mendekorasi ruang tidak terlalu sulit. Keyword untuk mendekorasi ruang adalah "saling mengisi". Artinya, setiap sisi atau sudut yang mengalami kekosongan atau ketidaksesuaian diisi dengan objek / ornamen yang sekiranya cocok dengan sisi tersebut. Target tersebut tidak perlu berbahan dan berbiaya mahal. Satu buah pot yang diisi beserta dahan-dahan kering bisa menetralisir dekor ruang yang "gemuk" atau banyak objek raksasa di sekitarnya.

    Dekorasi ruang idealnya tidak terlalu berisik juga tidak terlalu sepi. Sesuaikan dekorasi dengan momen spesial saat itu, benih dekor yang serasi untuk sebuah momen ternyata amat tidak cocok untuk selama yang lain. toko wallpaper misalnya, tentu bertentangan dengan dekorasi ruang yang bertema pernikahan.

    Dekorasi Celah untuk Acara Spesial

    Momen-momen spesial yang terlalu sayang untuk dilewatkan, biasanya bakal dirayakan dengan mengundang tamu, baik di rumah ataupun di gedung khusus. http://www.sericalprint.it/index.php?option=com_k2&view=itemlist&task=user&id=291933 menentukan tema dekorasi ini tentu saja mengikuti momen yang saat itu sedang berlangsung. Dekorasi ruang untuk kembali tahun anak biasanya banyak bermain warna dan hiasan yang meriah, sedangkan dekorasi ruang untuk acara pernikahan biasanya banyak bermain secara unsur bunga.

    HERE kembali tahun anak biasanya dirayakan oleh banyak kalangan. Kehadiran badut yang pandai tampil sulap seolah menjadi tanda yang ditunggu. Cara mendekor untuk acara seperti tersebut tentunya yang bertema ringan mulut dan meriah. http://www.vetriera12.it/index.php?option=com_k2&view=itemlist&task=user&id=770468 yang ditampilkan dapat diwakili oleh kehadiran balon yang pas banyak dan kertas warna-warni. Penggunaan dinding untuk base ornamen sangat penting. Jangan biarkan dinding terlalu tohor dan hampa. Isilah dinding ini dengan balon pancarona. Jika memungkingkan, pasang benteng dengan wallpaper yang bertema anak-anak. Di pasaran, pangkat wallpaper dinding korea bukan terlalu mahal. Kehadiran wallpaper ini dapat menutup cacat ruang yang sangat mengganggu.

    Momen pernikahan biasanya penuh bermain bunga, apakah itu bunga dalam jambangan, kembang yang dikarang, atau rangkaian bunga. Momen ini hendak terasa cantik dan mesra jika penempatan pot bunga tersebar merata di seluruh ruang. Hal ini tetap berbeda dengan momen ketika perayaan Natal. Momen religius ini lebih banyak bernuansa salju, lonceng, dan pohon Natal.

    Jangan ragu mendekorasi celah di acara-acara yang memang dianggap berkesan, terlebih kalender tersebut dilengkapi dengan menjadikan para tamu. Menanamkan rasa berkesan kepada tamu tentu akan mencipakatan kebahagian serta kehangatan tersendiri. Jangan biarkan ada ruang yang kosong termasuk dinding. Jangan terbang pikiran memasang wallpaper di dinding, sebab bagian ini yang paling sering dilihat tamu. Jangan khawatirkan soal harga. Harga wallpaper umumnya perlahan, jauh lebih murah dari dicat. Harga wallpaper benteng korea misalnya, terbukti perlahan dan mengesankan.