Activity

  • Hernandez Farley posted an update 5 years, 7 months ago

    Android adalah salah satu ragam handphone yang hampir dimiliki semua orang ketika ini. Handphone macam android biasanya yaitu handphone yang terdiri dari berjenis-jenis aplikasi dan fitur-fitur terupdate serta lazimnya berlayar touch screen. Untuk metode pengaplikasian android sendiri tentunya Anda sudah bisa memahami betul. Tetapi, beberapa dari Anda mungkin belum mengenal trik android.

    Trik ini akan memudahkan Anda untuk menjalankan sebagian hal di telepon seluler android.

    Cara Android mungkin cuma mengetahui fungsi umum dari tombol-tombol maupun pengaturan sebuah android. Walaupun ada beberapa metode tertentu yang dapat Anda pakai.

    Trik android pertama yang belum banyak dikenal yakni tombol home. Anda mungkin mengetahui tombol home cuma digunakan untuk mengembalikan ke tampilan homescreen. Sedangkan bila Anda menekan lama tombol home ini, akan mengantarkan ke Google Assistant dan Anda dapat mulai internetan.

    Selain tombol home, ada juga trik lain pada aplikasi android. Aplikasi yang pertama merupakan memote. Aplikasi ini akan memungkinkan Anda mengatur android dengan telpon seluler lain tanpa koneksi dunia maya. Anda cukup melakukan verifikasi nomor pada android yang bersangkutan.

    Aplikasi lain yang memudahkan yakni autobeat player. Aplikasi ini membantu Anda dikala nonton Youtube. Dengan autobeat, Anda dapat meminimize video yang sedang Anda tonton. Jadi Anda tidak perlu menutup Youtube kalau berkeinginan sekadar membalas chat ataupun yang lainnya.

    Aplikasi ketiga yang dapat Anda coba yakni twilight. Aplikasi ini akan membatasi mode cahaya secara otomatis. Sehingga, kecerahan android Anda akan disesuaikan dengan keadaan terutamanya di malam hari. Seperti yang kita ketahui, sinar android yang terlalu jelas akan membuat mata pesat lelah. Jadi langsung coba pasang aplikasi ini di android Anda.

    Metode android selanjutnya yaitu metode smart lock. Pada lazimnya, Anda mungkin hanya mengunci hand phone dengan PIN ataupun kata kunci. Anda sepatutnya mencoba smart lock ini. Caranya cukup gampang yaitu masuk menu setting, pilih security lalu pilih smart lock. Sesudah itu pilih variasi smart lock cocok dengan keinginan dan selera Anda.