Activity

  • Deal Glover posted an update 4 years, 2 months ago

    Banyak dikala ini yang mulai mencoba untuk memainkan game Dream League Soccer. Game yang memberikan sensasi seperti pemilik klub sepakbola sungguhan ini memang seru sekali untuk dimainkan. Anda betul-betul diberikan kebebasan untuk mengatur semua sesuatu yang Anda butuhkan supaya regu Anda bisa meraih gelar jawara. Mulai dari jual beli pemain yang Anda butuhkan, tim pencari talenta yang membantu menemukan bakat terbaik, staff kepelatihan yang akan membantu perkembangan pemain dan taktik tim, sampai pembangunan fasilitas tim. Malahan hingga atribut regu dapat kalian ubah, salah satunya merupakan pakaian regu. Tentu Anda tidak ingin pakaian regu kalian hanya semacam itu saja. Berikut yaitu sistem Kustomisasi kit dream league soccer dari tim kalian.

    Ada dua cara yang bisa Anda lakukan dalam mengedit baju tim kalian, yang pertama yakni dengan mengganti warna dari atribut Anda. Warna yang dapat diganti mulai dari kaos, celana, sampai kaos kakinya. Caranya adalah, pertama Anda masuk ke dalam menu lobby game Anda dan berikutnya memilih menu My Club. Pilih menu Customise Team, lalu menu Edit Kit, dan berikutnya pilih menu Edit Kit Colours. Dari menu inilah selanjutnya kita bisa bebas memilih warna yang kita inginkan untuk dipakai di baju tim kita dengan cara menggeser ke warna yang dirasa pantas. Selain itu, dapat juga dipegang kegelapan dan keterangan warna itu sendiri.

    Dikala kita menerapkan metode yang pertama, tentu yang cuma dapat kita edit hanya warnanya saja, bukan motif pakaiannya. Tentu saja Anda pasti mudah merasa bosan dengan opsi seperti itu. Untuk metode yang kedua ini, Anda dapat menambahkan desain seragam yang Anda inginkan. Mulai dari seragam regu sepakbola luar negeri hingga regu sepakbola lokal. Saat ini, banyak sekali laman yang menyediakan figur-model kit dream league soccer yang dapat kalian gunakan.

    Untuk sistem yang kedua ini, Anda perlu mencari terutamanya dulu teladan baju yang akan diterapkan yang banyak tersedia di Dunia. Berikutnya Anda klik kanan gambar contoh tersebut, lalu salin tautan gambar tersebut. Langkah selanjutnya, Anda masuk ke game Dream League Soccer Anda, lalu pilih menu My Club. Selanjutnya, pilihlah menu Customise Team, lalu menu Edit Kit. Selanjutnya klik tombol Download yang ada di bawah, lalu akan muncul perintah untuk memasukkan alamat URL. Paste utasan yang Anda salin di permulaan dan voila, seragam Anda sudah menjadi baru. Seragam yang Anda bisa ganti juga beragam, mulai dari seragam sangkar, tandang, hingga kiper.

    Itulah tadi dua metode yang dapat Anda pakai untuk mengedit kit dls tim Anda ya.
    namatin ? pasti sesudah ini, tim Anda dapat terlihat bagus dan menarik penampilannya. Dan yang pasti, Anda juga kian gigih lagi dalam bermain Dream League Soccer. Jadi, tak ada alasan lagi untuk tak bermain DLS cuma karena baju yang tak menarik ya.