Activity

  • Greer Herndon posted an update 5 years, 4 months ago

    Suzuki adalah salah satu perusahaan otomotif yang cukup punya nama di negeri ini. Perusahaan asal Jepang ini tidak cuma memproduksi kendaraan beroda empat armada saja, tetapi juga kendaraan beroda empat keluarga. Salah satu jenis kendaraan beroda empat yang di produksi pada tahun 2017 adalah Isuzu MU-X. Isuzu MU-X bisa Anda jumpai di dealer Isuzu Jakarta. Beroda SUV besutan Isuzu ini akan kapabel membuat Anda terpesona dengan spesifikasinya.

    Hal pertama yang membikin Anda terpesona adalah bagian eksteriornya.

    Sales Isuzu Jakarta memperhatikan kendaraan beroda empat yang satu ini, pasti Anda akan langsung mengukur bahwa mobil tersebut sangat gagah, keren, dan memesona. Bumper yang pan dihiasi dengan grill yang tebal dan dihiasi dengan chrome yang menawan. Kecuali itu, fog lampu di komponen depan juga di desain dengan sangat unik dan menarik.

    Tak hanya pada komponen eksterior saja, namun juga bagian kabin kendaraan beroda empat. Mobil yang dapat Anda temukan di dealer Isuzu Jakarta ini, mempunyai kabin yang sangat lega. Empat SUV produksi Isuzu ini dapat menampung sampai 7 orang dewasa. Dengan ukuran kabin yang cukup luas benar-benar nyaman untuk dibawa berkendara hingga jarak yang jauh.

    Multimedia yang membekali Suzuki Ignis juga amat lengkap. Komponen head mobil terkoneksi dengan bluetooth, AUX, HDMI, dan juga USB. Kecuali itu, mobil ini juga dilengkapi dengan layar monitor 7 inchi yang memiliki fungsi kontrol dikala kendaraan beroda empat sedang berjalan mundur. Mobil ini juga dilengkapi dengan kamera mundur sehingga betul-betul pantas diterapkan oleh Anda yang belum terlalu ahli dalam memarkir kendaraan.

    Untuk menghidupkan atau mematikan bagian mesin, Anda juga cukup menekan tombol start engine. Fitur ini tentunya sungguh-sungguh mempermudah Anda dengan tidak perlu lagi mengaplikasikan kunci konvensional untuk menghidupkan atau mematikan mesin. Dari segi keamanan juga benar-benar terjamin, sebab Kendaraan yang dapat Anda temukan di dealer Isuzu Jakarta ini, mempunyai dual air bag yang terdapat pada bagian dashboard mobil. Dengan adanya dual air bag, maka akan amat memberikan keamanan bagi Anda kalau terjadi tubrukan.