Activity

  • Davidson Sweeney posted an update 4 years, 3 months ago

    Bakal kamu yang baru meneliti atau menggali dunia fotografi, siap-siar untuk sering menurut istilah bokeh, dan bahkan menghasilkannya. Bokeh, diambil dari Bahasa Jepang “boke”, ataupun dalam Kaidah inggris “blur”, berarti pancaran. Bokeh dalam dunia fotografi memproduksi sebuah foto memiliki penampilan sebuah objek dengan teras penuh, juga area pada sekelilingnya yang sengaja diburamkan atau dikaburkan.

    Jika engkau sudah sempat melihat, / ingin mengatur foto beserta sebuah objek terfokus & daerah yang lain dibiaskan, itu berarti awak sedang mengenal bokeh. Setidaknya, ada 2 alasan yang utama kenapa bokeh itu penting dan terutama sangat dicari oleh fotografer. Selain karena dapat benar-benar menunjukkan unik objek tertentu secara terfokus, bokeh jadi penanda tingginya teknik & kreativitas fotografer. Selain itu, bokeh menambah kualitas foto dengan mencabut area yang tidak perlu diperlihatkan.

    Sekarang, mari cari tau bagaimana cara membuat bokeh. Tentunya, trik bokeh akan semakin simpan dengan saran mendasar lepas tentang fotografi, serta memilikinya latihan lebih lanjut dan sungguh. Yang mesti kamu tahu dulu apa-apa saja yang akan memengaruhi adanya bokeh dalam foto adalah bukaan lensa ataupun aperture, jenjang fokus lensa atau focal length, reses kamera dengan objek, juga jarak tutul fokus tujuan dengan latar belakangnya.

    Bokeh dapat diciptakan dengan memakai kamera karatan yang telah diatur bukaan lensanya. Tambah besar bukaan atau aperture, akan semakin jelas pula bokeh target dan pegangan yang dihasilkan. Kemudian, untuk memperoleh foto dengan bokeh yang tunak hati, kamu mesti mengatur jenjang fokus lensa atau focal length ke ukuran yang paling suntuk. Berarti, tambah panjang fokusnya, semakin jelas juga bokehnya.

    bokeh jpg full hd taktik terakhir yang harus diperhatikan tentang foto bokeh, yakni jarak pengambilan gambar. Kalau memungkinkan, engkau harus menjepret dari jarak sedekat barangkali dengan objek. Hal tersebut untuk menyembunyikan fokus di dalam objeknya, dan mengaburkan area lainnya. Terakhir, jika jarak latar belakang telah jauh beserta objek, awak bisa tepat mengatur teras pada target di depannya. Selamat tampil bokeh!