Activity

  • Pearce Shapiro posted an update 4 years, 4 months ago

    Belajar Bahasa Inggris ialah hal yang harus. Tetapi kadang kala banyak orang yang menyepelekan itu, karena belum paham betapa pentingnya Bahasa Inggris. Untuk Anda yang sedang merasakan waktu tamasya atau yang sedang gap year betul-betul dapat memanfaatkan waktu itu untuk belajar Bahasa inggris. Belajar di Kampung Inggris Pare merupakan jawaban yang ideal.

    Untuk yang sedang berlibur sungguh-sungguh bagus memanfaatkan waktu liburannya untuk belajar Bahasa Inggris. Mengoptimalkan dan mempertajam ilmu Bahasa Inggris, akan membantu kita di masa depan. Untuk yang kini duduk di tempat duduk SMA pasti nantinya akan menghadapi Ujian Nasional Bahasa Inggris.
    kampunginggrislc tidak ada salahnya mengikuti kursus Bahasa Inggris.

    Bagi Mahasiswa skor TOEFL dan IELTS benar-benar lah penting. Dimana dengan sertifikat TOEFL dan IELTS itu, dapat diterapkan untuk mendaftar beasiswa di dalam negeri atau malahan luar negeri. Selain untuk mendaftar beasiswa, sertifikat TOEFL dan IELTS juga penting digunakan untuk mendaftar profesi. Karena kini banyak profesi yang menggunakan sertifikat TOEFL dan IELTS.

    Untuk yang gap year, jangan sedih karena belum menerima universitas untuk kuliah. Manfaatkan waktu gap year itu untuk belajar Bahasa Inggris. Di kampung Inggris ada paket enam bulan, dimana layak untuk Anda yang gap year untuk menghabiskan waktu kosong itu. Dari pada waktu kosong itu dibuang percuma, lebih bagus dimanfaatkan.

    Mengapa seharusnya Bahasa Inggris? Bahasa Inggris merupakan bahasa internasional yang di pakai di negara mana malahan. Dengan kita belajar dan dapat Bahasa Inggris, kita dapat menguasai dunia. Karena apabila kita pergi ke luar negeri pun kita tidak usah mengaplikasikan orang untuk menerjemahkan bahasa kita atau bahasa lain. Kita dapat menjalankan komunikasi langsung.

    Kampung Inggris Pare memberikan pengajaran Bahasa Inggris yang beda dari pada yang lain. Kita akan belajar Bahasa Inggris dengan suasana yang menyenangkan dan tak membosankan. Selain belajar kita pun akan mengerjakan outbound bersama-sama. Disana kita juga akan mendapatkan banyak sekali sahabat baru yang berasal dari beragam tipe luar kota.