Activity

  • Anker Fitzsimmons posted an update 5 years, 2 months ago

    Bicara perihal liburan di Jogjakarta memang tidak ada habisnya. Rasanya tiap sudut kota Jogjakarta senantiasa memiliki kesan sendiri untuk diabadikan. Bagi Anda yang telah pernah mengunjungi kota gudeg ini pasti ingin kembali mengunjunginya bukan? Nah, kebetulan ada beberapa daerah terkini di Jogjakarta yang ketika ini telah menjadi trending topic di kalangan para traveller dan wajib untuk dikunjungi.

    Daerah wisata pertama yang sedang hits dikala ini ialah Bukit Panguk Bantul. Jikalau Anda ingin menerima kesan tidak terlupakan di daerah ini maka kunjungi Bukit Panguk Bantul pada saat pagi hari sebelum matahari timbul. tempat tamasya Jogja yang satu ini akan membuat Anda terpikat ketika mengamati matahari timbul dari balik awan. Dengan panorama awan yang cantik dapat menjadi latar Anda untuk selfie.

    Jika Anda berkeinginan sedikit tantangan dalam menghabiskan waktu liburan di Jogjakarta, maka jangan sampai Anda lewatkan untuk mengunjungi Pantai Timang. Di pantai yang terletak di daerah Tepus, Gunung Kidul ini terdapat jembatan yang mengaitkan antara satu tebing dengan tebing yang berada di tengah lautan. Kalau Anda mempunyai keberanian untuk menyeberangi jembatan hal yang demikian, karenanya Anda akan merasakan adrenalin Anda meningkat ketika deburan ombak besar memecah karang. Di tempat ini Anda akan bisa memandang ganasnya ombak pantai selatan.

    Daerah tamasya berikutnya yang masih menjadi wisata Jogja paling hits ketika ini ialah Bukit

    tempat wisata di jogja . Di bukit yang masih terletak di wilayah Tepus, Gunung Kidul ini mempunyai keindahan pemandangan bukit hijau yang terbentang di atas pantai. Sehingga jika Anda datang ke Bukit Pengilon, maka Anda akan bisa memperhatikan indahnya pantai Gunung Kidul dari atas bukit yang hijau.

    Nah, tempat selanjutnya amat cocok untuk Anda kunjungi bersama keluarga. Seribu Batu Songgo Langit yaitu daerah liburan Jogja hits berikutnya. Di daerah ini Anda akan mengamati beberapa spot yang betul-betul menarik untuk dihasilkan background foto. Pada destinasi liburan yang satu ini pula, anak-anak akan dididik seputar kehidupan di alam bebas. paling menarik yakni Anda bisa foto di depan rumah-rumah hobit yang amat unik, lho.