Activity

  • Schultz Brennan posted an update 4 years ago

    Sepuluh tahun kincit ini, rupanya layar bioskop kita terus-menerus dipenuhi secara film superhero. Bioskop pada setiap semesta setiap tahunnya pasti bakal memutar film yang mengarang tentang menyucikan super. Salah satu pemain gede yang terus-menerus hadir tiap tahunnya adalah film atas Marvel. Kubu Marvel Studios sendiri memang memiliki jadwal yang tertinggi ambisius yaitu dengan membuat semesta pahlawannya sendiri yang dinamakan Marvel Cinematic Universe (MCU). Mereka ingin memproduksi jalinan kecek yang baku bertautan dari satu film ke film yang lain sekali lalu memperkenalkan tabiat dan superhero baru. Mengingat ceritanya yang semakin buntal, pada tahun 2029 kemarin, Marvel Studios menghadirkan film berjudul Captain Marvel.
    captain marvel sub indo mungkin telah menonton / streaming captain Marvel. Namun pada artikel kali ini akan kita teliti sedikit.

    Captain Marvel otonom adalah satu diantara superhero yang terkuat di dunia Marvel. Captain Marvel sendiri adalah sebutan untuk seseorang yang bernama Carol Denvers. Berlandaskan sejarahnya, otentik Carol Denvers tidak diproyeksikan sebagai seorang superhero. Awalnya, yang jadi Captain Marvel adalah Mar-Vell, seorang atas bangsa Kree yang menyelinap menjadi seorang ilmuwan dalam Bumi. Berbeda dengan Carol Denvers sendiri adalah seorang mantan penerbang udara yang jadi pekerja di NASA. Ia hanya menjadi karakter sememangnya. Namun, di tahun 70-an, latar belakang itu diubah.

    Latar belakang Carol Denvers sedikit diganti, yaitu ia mengalami kerugian yang terkait dengan perangkat bangsa Kree. Hal ini menyebabkan DNA Carol Denvers menjadi merangkak. Karena berlangsung persilangan genom antara khalayak dengan Kree, membuat Carol Denvers memiliki kekuatan yang sangat luas, ketahanan, & juga sanggup terbang. Carol Denvers swasembada menjadi superhero bernama Ms. Marvel. Ms. Marvel tunggal sering tersangkut dalam kaum event besar, seperti Civil War & Secret Invasion. Melihat kesanggupan yang besar dari sifat tersebut, saat tahun 2012 Carol Denvers berubah menjadi Captain Marvel.

    Karena Carol Denvers merupakan satu tokoh yang penting, maka Marvel Studios mengambil langkah dengan menciptakan filmnya. Terbukti langkah itu berhasil, ditinjau dari banyaknya penonton, baik yang di teater maupun yang streaming captain Marvel. Film Captain Marvel sendiri tertinggi berhasil olehkarena itu beberapa sesuatu. Yang pertama adalah keterkaitannya dengan cerita besar yang dibangun. Captain Marvel seorang diri adalah nasihat penghubung sempang Avengers 3 dan 4. Captain Marvel sendiri dikisahkan sebagai superhero pertama yang ditemui sama Nick Fury, penginisiasi Avengers. Tentunya, dengan hadirnya Captain Marvel di Avengers dapat membantu rekan-rekannya dalam merencah Thanos. Yang kedua ialah performa pemeran Carol Denvers. Carol Denvers memang terkadang ditunjukkan sebagai wanita yang badass serta tangguh. Brie Larson yang didaulat sebagai aktor utama mampu memainkan perannya secara baik, terlebih pembawaannya yang memang cocok dan setimbal dengan nilai yang siap pada Captain Marvel ini sendiri.

    Film Captain Marvel sendiri menjadi sebuah pusat dalam mengasaskan masa baru bagi getah perca pahlawan Marvel. Bagi Kamu yang ini bernostalgia beserta film itu, Anda bisa mengakses kira-kira situs film untuk streaming captain Marvel.