Activity

  • Vazquez Patterson posted an update 4 years ago

    Acara pernikahan menjadi salah satu acara yang membutuhkan banyak persiapan. Rangka yang dijalani untuk menyelenggarakan acara ini yakni berbagai hal yang pantas ada di saat daftar. Salah satu printilan yang kudu dipersiapkan yaitu souvenir perjodohan. Souvenir ialah salah satu seksi penting interior acara mereka. Souvenir diberikan untuk mengapresiasi mereka yang sudah menyenggangkan hadir saat acara mereka. Selain itu, souvenir pun diberikan untuk memberikan buah tangan kepada meronce yang hadir, agar nantinya mereka juga turut juga dapat mengenang kemeriahan acara tersebut.

    Souvenir yang diberikan tidak selalu sama mengantar satu daftar wedding dengan acara wedding lainnya. Hati busuk ini tutup dapat diperkirakan karena pada setiap orang mempunyai konsep acarnya masing-masing. Dikategorikan salam hal menyiapkan
    souvenir pernikahan meronce pasti punya keinginan unik. Ada yang memilih untuk memberikan souvenir yang berukuran besar, sedang atau bahkan sedang. Yang biasa ditemukan, souvenir sebuah acara akad nikah yakni seperti kipas lipat, gantungan peluang, mug / cangkir, pouch, dan berbagai benda-benda unik yang mempunyai bentuk lucu dan memikat.

    Kehadiran souvenir dalam satu acara ijab kabul seakan jadi salah satu kacung yang tentu ada. Padahal acara akad nikah yang tersohor bukanlah seberapa bagus dan menarik souvenir yang disediakan, namun seberapa besar nostalgia yang ditinggalkan dari kegiatan tersebut. Namun demikian banyak diantara kita yang mengadakan acara ijab kabul dan menyampaikan souvenir untuk menghargai tamu yang menonjol. Selain ini, adanya souvenir juga sebagai daya tarik terbelah agar beberapa orang yang menghadiri acara tersebut. Souvenir sebagai bagian kuntet dari sebuah acara perkawinan, namun nyatanya sekecil ini pun kudu layak, mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib, tetap dipersiapkan dengan baik dan benar. Banyak orang melaksanakan pemesanan khusus untuk souvenir yang akan dibagikan di acara perkawinan yang mereka adakan.

    Salah satu yang tertinggi dipesan yakni souvenir handuk. Sama dengan namanya souvenir ini kadang berbahan rendah handuk. Namun, bukan berarti handuk cuma diberikan rambang tanpa diolah dan dihias. Souvenir dari bahan handuk ini umumnya dibentuk terlebih dahulu, dengan ragam susunan yang benar cantik dan unik. Untuk handuk yang berukuran yuwana seukuran menyapu tangan, biasanya dibentuk mimpi cup cake, sehingga super cantik kalau di jadikan untuk ornamen meja.

    Untuk handuk yang berukuran lebih besar, biasanya pembuat souvenir akan membentuknya menjadi lagak bentuk mimpi hewan diantaranya angsa, atau bentuk seperti bunga yang kemudian mampu dijadikan semacam buket. Souvenir handuk itu banyak dipilih karena selain memiliki kerangka yang bermacam2, juga olehkarena itu harganya relatif murah. Pemesanan souvenir untuk acara perkawinan memang biasanya dilakukan interior jumlah buntal, maka dari itu harga menjadi salah satu yang penting untuk dipertimbangkan serta perhitungkan dengan indah dan betul.