Activity

  • McCallum Carstens posted an update 5 years, 3 months ago

    Virgoun merupakan salah satu penyanyi lagu pop yang sungguh-sungguh populer di Indonesia. Namanya kian populer sejak membawakan nyanyian ‘Surat Cinta Untuk Starla”. Virgoun sendiri adalah vokalis dari grup band Last Child. Sejak lagu ‘Surat Cinta Untuk Starla’ populer, Virgoun menjadi semakin sering kali merilis single. Single yang dirilis bahkan tidak keok populer dengan nyanyian hal yang demikian. Baru-baru ini, Virgoun juga merilis nyanyian barunya yang dinyanyikan bersama dengan rekan penyanyi wanita bernama Audy.

    virgoun feat audy selamat selamat tinggal mp3 lagu ini malahan betul-betul banyak. Nyanyian ini dibuktikan dengan banyaknya orang yang unduh Nyanyian Virgoun feat Audy selamat selamat tinggal.

    Virgoun bersama dengan rekan duetnya Audy memang amat sukses dalam membawakan nyanyian ini. Lagu Selamat (Selamat Tinggal) ini sendiri merupakan single yang didistribusikan oleh label musik DR.M. Siapa sangka bila lagu ini merupakan nyanyian yang diciptakan oleh Virgoun sendiri. Lagu terbaru ini berhasil dirilis pada tanggal 17 Desember 2018 lalu.

    Semenjak resmi dirilis, lagu ini sudah dapat kita dengarkan melewati sebagian media komputerisasi, di antaranya ialah melalui Spotify, Joox, iTunes, Dezeer, Langit Musik, dan media digital lainnya. Sama halnya dengan sebagian nyanyian yang dibawakan oleh Virgoun sebelumnya, nyanyian ini bahkan berhasil mencuri perhatian masyarakat pencinta musik di tanah air. Nyanyian ini diterangkan dengan memperhatikan antusiasme masyarakat yang amat besar untuk download Lagu Virgoun feat Audy selamat selamat tinggal.

    Lagu Selamat (Selamat Tinggal) sendiri menjadi lagu yang melengkapi proyek yang digarap oleh Virgoun. Seperti yang kita kenal bahwa Virgoun sedang menggarap proyek bertajuk Meskipun Melewati Luka. Proyek ini terdiri dari 4 video, 3 lagu, dan 1 cerita. Dalam proyek ‘Walaupun Lewat Luka’ Virgoun bercerita mengenai kisah cinta serta penyesalan yang menjadi cara kerja untuk mendewasakan diri. Sebelumnya, Virgoun telah merilis dua lagu yang mengisi proyek ini, yaitu ‘Lagu Hatiku Bertanya’ dan ‘Move On’.

    Song Series ini tentu benar-benar menarik dan menjadi hal yang baru dalam dunia musik di Indonesia. melewati tiga nyanyian hal yang demikian, Virgoun berkisah mengenai cinta, sebuah penyesalan, serta berdamai dengan kondisi yang telah dilewati. nyanyian-nyanyiannya, Virgoun juga menyajikan pesan supaya kita tak terlarut dalam kesedihan masa lalu yang membikin hati terluka, tapi jadikan kenangan pahit itu menjadi pembelajaran hidup yang akan membikin kita semakin dewasa. Yuk, unduh Lagu Virgoun feat Audy selamat selamat tinggal.