Activity

  • Marsh Engel posted an update 5 years, 2 months ago

    Gojek Kita kenal sebagai salah satu layanan ojek online yang banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia. Layanan yang komplit dan syarat daftar gojek mudah didapat membikin gojek mampu bersaing ketat dengan layanan ojek online lain yang ada. Hal inilah yang kemudian membuat banyak orang mau berprofesi sambilan di layanan ojek online ini.

    Nah sebelum Anda mendaftar di layanan ojek online ini untuk menjadi salah satu driver mereka. Sebaiknya Anda simak khususnya dulu tulisan berikut ini. Kami akan mengulas seputar apa saja syarat dan ketentuan yang patut dilengkapi jikalau berkeinginan bergabung di Gojek.

    Sebagai salah satu layanan ojek online terkemuka ternyata persyaratan daftar gojek tidak seperti itu sulit untuk dipenuhi. Tidak heran sekiranya banyak orang yang lebih memilih untuk menjadi driver Gojek daripada driver layanan ojek online lainnya. Lalu apa saja syarat untuk mendaftar menjadi driver Gojek sekaligus untuk mendapatkan aneka profit darinya. Sebab penghasilan menjadi driver Gojek lumayan besar belum lagi jikalau Kita menerima tambahan bonus.

    Syarat yang pertama tentu saja Anda seharusnya memilih kendaraan bagus roda dua atau empat. Gojek sendiri mempunyai hukum yang ketat untuk kepemilikan dan jenis kendaraan yang akan dipakai dalam layanan ojek online. Pastinya layanan ojek online semestinya bisa berjalan dengan bagus dan maksimal tanpa ada gangguan dari faktor kendaraan yang dipakai.

    Kemudian persyaratan yang kedua adalah bahwa driver yang mendaftar mesti telah mempunyai SIM atau Surat Ijin Mengemudi. Bagus SIM untuk kendaraan roda dua atau roda empat. Dengan adanya SIM karenanya bisa dipastikan driver bisa mengendarai dan melayani klien penumpang dengan aman dan nyaman.

    Persyaratan yang ketiga ialah mempunyai telepon seluler atau telepon seluler mahir. Sebab Gojek dijalankan dengan mengaplikasikan aplikasi berbasis dunia maya sehingga Anda juga wajib berada di dalamnya dengan bagus serta benar. Jangan lupa untuk men-download aplikasi Gojek khusus driver sehingga Anda dapat seketika melayani penumpang dengan kencang dan memuaskan. ulasan singkat tentang ketentuan dan

    syarat daftar gojek yang perlu Anda kenal sebelum mendaftar. Semoga beruntung.