Activity

  • Lausen Helbo posted an update 5 years, 5 months ago

    Pengguna hp tentu sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Whatsapp yang ialah salah satu aplikasi chatting populer di beraneka Negara termasuk Indonesia. Banyak pengguna smartphone yang menggunakan Whatsapp sebagai aplikasi utama mereka untuk berkomunikasi. Tetapi tahukah Anda bahwa dikala ini terdapat whatsappmodindonesia yang hadir dengan menawarkan pelbagai fitur yang tidak kita temukan di aplikasi Whatsapp awam?

    Whatsappmodindonesia merupakan aplikasi Whatsapp favorit yang telah dimodifikasikan dengan berjenis-jenis fitur menarik yang tentunya tak ditemukan pada aplikasi Whatsapp biasa. Kelebihan-kelebihan yang ditawarkan tersebut tentu saja akan benar-benar menarik perhatian para pengguna. Lebih-lebih tampilan dan fitur pada Whatsapp lazim memang terkesan amat awam. Padahal demikian, fungsi Whatsapp yaitu yang paling utama dalam menolong berkomunikasi.

    Salah satu fitur tambahan yang ditawarkan oleh Whatsapp modifikasi ini yakni dapat membuat status lebih dari 30 detik. Selain hal yang demikian tentu saja tidak dapat kita lakukan ketika mengaplikasikan Whatsapp official. Bagi pengguna yang menyukai mengunggah status di Whatsapp tentu saja akan beratensi dengan fitur yang satu ini. Ketika itu, Whatsapp modifikasi juga memungkinkan pengguna untuk mengirim lebih dari 100 file gambar sekaligus. File berukuran besar juga dapat dikirim lewat Whatsapp modifikasi ini.

    Fitur lainnya yang tak keok menggiurkan yaitu adanya lebih dari 100 tema lucu yang bisa diterapkan untuk menghias halaman Whatsapp. Tapi menggunakan Whatsapp official kita cuma bisa mengganti wallpaper halaman Whatsapp dengan foto yang kita inginkan.

    WhatsAppMODIndonesia , dengan Whatsapp modifikasi kita dapat menggantinya dengan tema-tema lucu dan keren. Dengan demikian itu, pengguna tentu tak akan merasa bosan dikala membuka halaman Whatsapp berkali-kali.

    Tapi, dibalik banyaknya fitur menarik yang ditawarkan oleh Whatsapp modifikasi ini, ternyata tersimpan bahaya besar dibaliknya. Whatsappmodindonesia ini memang menawarkan banyak sekali fitur menarik dan keunggulan yang tidak kita dapatkan di Whatsapp official. Namun, Whatsapp mod ini juga mempunyai kekurangan atau pun cenderung bahaya karena mengandung malware. Malware ini bisa saja merusak perangkat pengguna. Belum lagi data-data pribadi pengguna yang bisa dibobol dengan mudah oleh pencipta Whatsapp mod ini. berhati-hatilah dikala akan menginstal apk mod.