Activity

  • Arildsen Simpson posted an update 5 years, 3 months ago

    Bagi pengantin baru tentu masih belum terpikirkan dengan bagus dalam menata isi rumah. Namun saat sudah sebagian tahun setelah menikah, pasti Anda akan terpikirkan bagaimana caranya agar hunian kian nyaman ditempati, terlebih ruang kamar. Banyak yang menginginkan daerah tidur mewah murah melainkan tidak tahu bagaimana metode mewujudkannya. Sesungguhnya mudah asalkan Anda mengetahui bagaimana trik cerdasnya.

    Trik utama, cobalah untuk memilih beraneka koleksi interior yang mencerminkan daerah tidur minimalis. Meski minimalis, tetapi Anda tetap dapat memberikan tampilan yang mewah. Bagi yang ruang tidurnya cukup sempit, karenanya coba pilih interior yang minimalis. Namun selain itu perhatikan juga bagaimana pemakaian warnanya. Ruang tidur yang mewah lazimnya akan bernuansa putih, mulai dari lemari, kasur, dinding dan lantainya.

    Kemudian pastikan juga bahwa untuk kasurnya menggunakan kayu yang berukir. Tak perlu besar ukurannya, hanya saja semestinya memiliki ukiran agar berkesan mewah. Trik berikutnya, pilihlah kamar tidur yang bertema klasik. Meski nantinya Anda akan mengaplikasikan tema klasik, tapi bukan berarti berkesan tua atau jadul. Pasalnya saat Anda bisa melaksanakan pemberesan ruangan dan juga pemilihan interior, kesan yang dimunculkan justru menonjol mewah.

    Bila ukuran kamar Anda 5×4 meter maka ini ialah ukuran yang tepat untuk memakai pelbagai interior

    tempat tidur mewah murah . Berikanlah aksesoris lampu tidur, lukisan, dan usahakan mengaplikasikan kasur tinggi dan springbed. Kemudian untuk tempat kasurnya menerapkan sebuah kayu berukir dan bisa juga memilih kasur yang terdapat 4 tiang, layaknya tempat tidur pasangan pengantin. Kemudian pasangilah Layar dan lampu tidur yang tertempel di dinding.

    Jangan lupa pula untuk melengkapi interior dengan 2 nakas di kanan dan kiri daerah tidur. Jangan lupakan meja rias juga, tempat meja rias yang akan menambah tampilan mewah sebuah kamar. Trik terakhir, buatlah kamar seperti kamar pengantin. Kasur seorang pengantin itu akan dibuatkan kanopi atau kelambu di atas kasurnya, kemudian motifnya bunga-bunga. Kecuali itu kecuali warna yang gold atau white. Jangan gunakan juga lengkapi dengan meja rias ukiran, lemari ukir dan atur pencahayaannya. Dengan tertinggal daerah tidur mewah murah akan tercipta.