Activity

  • Birk Hedegaard posted an update 4 years, 3 months ago

    Seperti yang kita ketahui bahwa Korea Selatan terkenal secara Boy Band dan Girl Bandnya. Kecuali dengan sabuk idolnya, Korea Selatan pula terkenal beserta drama-dramanya. Yang mana hampir semua perempuan suka sekali dengan drama Korea. Korea Selatan juga dikenal dengan filmnya, bagi Kamu penyuka Korea Selatan tentu nonton film dari Korea.

    Korea Selatan memang kesohor dengan drama-dramanya. Dimana sama yang tenteram dengan drama Korea ialah kaum perempuan. Selain urut-urutan ceritanya yang bagus, alasan mengapa senang dengan cerita Korea olehkarena itu pemainnya yang ganteng & cantik. Selain dramanya yang terkenal, Korea Selatan pula memiliki film yang tentu ditonton.

    Film Korea pertama yang tentu ditonton ialah Sunny. Film Sunny ialah film yang di produksi pada tahun 2011. Film ini menyatakan tentang seseorang yang positif seorang temannya yang sedang mengidap patogen kanker. Yang mana si pengidap penyakit kanker ini ingin bertemu dengan sahabat lamanya dan himpun kembali. Dan dari sini lah film ini menyatakan tentang masa SMA tersebut.

    Difilm tersebut menceritakan mengenai kisah anak-anak SMAnya secara kenakalannya, kebandelannya. Pada film ini terdapat sebuah geng yang pas populer dalam SMA tersebut, dimana kawan ini ditakuti oleh anak-anak dari bersekolah tersebut. Kawan ini memiliki kegiatan yang hampir setiap hari dikerjakan, yaitu bertarung dengan kawan dari sekolah lain.

    Nonton film online ini pula sangat menggemaskan dan memiliki sedikit model romantis. Walakin dalam film ini menyampaikan tentang satu buah geng yang terus-menerus berkelahi, namun film ini bernilai yang cantik. Dimana persahabatan dalam film ini memproduksi iri. Amat disarankan nonton film Sunny ini bertepatan dengan teman dekat / pun rapi dengan sahabat.

    Meskipun film Sunny tersebut merupakan film yang telah cukup lambat, namun film ini hingga saat ini masih wajar eksis. Masih banyak orang-orang yang suka dengan film ini serta juga masih sering nonton film tersebut. karena kadang film Sunny ini sebagus itu, dan untuk Dikau yang suka sekali dengan Korea tentu menonton film ini.