Activity

  • Templeton Mccray posted an update 4 years, 3 months ago

    Pada tahun 1995 di Tianjin, China oleh Mr. Li Jinyuan mendirikan Tiens Group Co., Ltd. Yang disering disebut Grup TIENS. Grup TIENS ini mengambil pasar dalam dunia internasional pada tahun 1998 dan telah makbul didaftarkan di dalam September tahun 2003 dalam NASDAQ. TIENS merupakan sebuah perusahaan multinasional untuk terlatih pada lebar retail, keuangan, pariwisata, perdagangan internasional serta juga E-bisnis. TIENS sudah berhasil kian dari 190 negara. TIENS telah memiliki cabang & perwakilan di 110 negeri dan lokasi.
    jual produk tiens .

    TIENS berhasil menjalin produk-produk sebagaimana makanan kesehatan, perawatan kemungelan, perawatan kesehatan, dan pula perawatan rumah tangga. Grup Tiens telah menawarkan gaya hidup yang berkualitas menjulung dengan disertai kesehatan, ketenangan dan pertolongan kepada 12 juta pengguna pada segala dunia termasuk di Indonesia.

    Dengan melepaskan berbagai kontribusinya kepada semua Masyarakat dengan perantara filosofi dari amalnya, Persekutuan TIENS itu percaya secara tanggung jawab supel dari perusahaan TIENS itu sendiri serta telah melakukan untuk mendonasikan mencapai 1. 3 milyar RMB untuk kesejahteraan rakyat dan juga kepada pelaksanaan amal sosialnya sampai sekarang.

    Saat ini TIENS bergerak menuju 500 Perusahaan yang Terbaik di bumi Global secara sebuah prosedur yang manusia besar, berpijak terhadap sistem daripada manajemen yang luar biasa serta juga sintesis yang mengelokkan mutakhir diantaranya antara beda Six-Network Interaction Theory ataupun Teori Interaksi Enam Jaringan, New Supermarket Theory, serta New Swap and Alternative Theory. Wawasan dari Perusahaan TIENS itu berada di dalam deretan yang terdepan di dalam industri untuk penjualan secara langsung menyeluruh.

    Sampai sekarang pun telah Menyediakan untuk para pemakai secara semesta dengan jual produk TIENS produk yang berkualitas serta juga saluran pendidikan dan kesejahteraan, & meningkatkan pembawaan hidup dan membangun masyarakat secara universal yang tentunya harmonis. Juga Memberikan kerja sama kepada seluruh masyarakat dan memulihkan kesehatan tubuh seluruh umat manusia.

    TIENS Memberikan kontribusinya kepada China melalui lebar industrialisasi, dan juga untuk meraih tujuan lebih menjulung dengan dengan perantara kerja sama rapi tim yang harmonis dan dedikasi sejati dengan mendirikan Distributor sah produk TIENS.