Activity

  • Knowles McMahan posted an update 4 years, 3 months ago

    Pemain wajib memahami keseluruhan permainan domino online di website rajadewadomino. Nah, permainan domino tergolong lazim di web online atau di permainan darat. Oleh sebab itu, telah banyak pemain yang tahu tentang permainan domino online. Nah, di permainan domino kemenangan amat ditentukan dengan ragam kartu spesial. Oleh sebab itu, pemain seharusnya paham bagaimana tipe-tipe kartu spesial di permainan domino.

    Sebenarnya antara permainan domino dan poker itu hampir sama karena keduanya dapat menyusun atau mendapatkan kartu spesial yang amat menjanjikan keuntungannya. Oleh karena itu, pemain harus mempelajari nama-nama kartu domino spesial yang akan mempertimbangkan siapa pemenangnya. Nah, ini dia nama-nama kartu spesial yang digunakan di permainan kartu domino online.

    Salah satu nama kartu spesial di laman rajadewadomino merupakan kartu enam dewa. Nah, banyak yang tahu soal kartu enam dewa karena kartu kemenangan di permainan domino.
    Rajadewadomino , kartu enam dewa juga tak terlalu sulit bagi pemain untuk mendapatkannya. Caranya adalah mengumpulkan 4 kartu yang setiap kartu patut berjumlah 6 bulatan. Nah, itulah yang namanya kartu spesial enam dewa dan jadi kartu spesial tertinggi.

    Kemudian kartu spesial kedua namanya kartu balak atau kartu kembar dimana permainan domino memang mempunyai 2 sisi dan dapat keduanya kembar atau sama jumlah bulatannya. Kemudian kartu balak yakni kartu spesial urutan kedua sesudah enam dewa dan mendapatkannya juga jauh lebih mudah. Nah, cara menerima kartu spesial balak ialah mengumpulkan 4 kartu dengan kedua sisi yang kembar atau jumlahnya sama.

    Berikutnya lagi yakni kartu spesial murni besar ialah kartu spesial yang menjadi urutan ketiga. Nah, kartu spesial murni besar juga jauh lebih gampang didapatkan dari susunan kartu spesial sebelumnya. Caranya yaitu menerima kartu dengan maksimal nilai 39 hingga 43 dari keempat kartu yang ada ditangan. Pemain jumlahkan kartunya untuk dapat hasil yang tinggi.

    Nah, terakhir yakni kartu spesial murni kecil dan menjadi kartu spesial urutan keempat dan terakhir di permainan kartu domino. Kemudian caranya adalah menerima kartu minimal dengan poin 6 dan maksimalnya 9. Biasanya kartu spesial murni kecil paling gampang didapat pemain domino online. Nah, demikian penjelasan kartu spesial domino di website rajadewadomino.