Activity

  • Hester Curran posted an update 5 years, 6 months ago

    Destination Yogyakarta ialah salah satu destinasi yang paling banyak dicari oleh para wisatawan baik dalam negeri ataupun mancanegara. Disana Anda akan mendapatkan banyak variasi tamasya yang bisa Anda kunjungi bersama keluarga atau rekan kerja.

    garasijogja.com terbukti ada sebagian tempat tamasya yang lebih asyik apabila Anda mengunjunginya di malam hari.

    Berwisata di kota Jogja memang tidak cukup cuma dalam satu hari. Ada banyak sekali tujuan wisata menarik yang sayang seandainya Anda lewatkan dikala Anda bertamasya ke Jogja. Melainkan untuk tamasya Jogja di malam hari memang menunjukkan peristiwa tamasya yang lain daripada yang lain.

    Destination Yogyakarta yang asyik untuk dikunjungi di malam hari ialah Titik Nol KM Jogja. Ini adalah sebuah kawasan yang berlokasi di persimpangan kantor pos yang mana menjadi salah satu daerah nongkrong unggulan buah hati muda Jogja. Dengan panorama yang eksotis melalui pemandangan lampu semakin menambah kesan vintage pada daerah ini. Selain menjadi tempat berkumpul buah hati muda, daerah ini juga menjadi tempat gelanggang gathering di Jogja.

    Kemudian tempat wisata malam di Jogja yang kedua merupakan Sindu Kusuma Edupark. Ini adalah sebuah wahana atau taman bermain yang mempunyai ciri khas dengan bianglala yang dihiasi dengan aneka lampu yang menghiasinya. Tapi sekiranya Anda mau merasakan daerah tamasya ini di siang hari bahkan tak dilema, karena daerah liburan ini buka dari pagi sekitar jam 9.

    Dan daerah tamasya malam di Jogja yang tidak kalah cantiknya dan senantiasa menjadi referensi para wisatawan yang sudah pernah berkunjung ke Jogja merupakan bukit Bintang. Ini yakni sebuah bukit yang berada di atas ketinggian kota Jogja. Dari sini Kita dapat memandang pemandangan kota Jogja yang luar awam memikat di malam hari. Dengan semilir angin yang teduh dan ditemani jagung bakar yang sedap dijamin waktu Anda disini akan terasa berjalan amat cepat.

    Itulah sebagian referensi tentang tempat tamasya malam di kota Jogja yang bisa Anda kunjungi. Tempat tamasya yang Kami sebutkan di atas akan sangat ramai pada musim tamasya, sehingga disarankan untuk mengunjunginya di waktu selain tamasya. Demikian ulasan tentang Destination Yogyakarta.