Activity

  • Busch Kramer posted an update 4 years, 5 months ago

    Xiaomi yakni merek telpon pintar familiar. Teknologi merek global ini, diwujudkan guna memudahkan jalan masuk bagi usernya. Tapi, terdapat sebagian perusahaan, yang masih mencari keuntungan dari layanan iklan pada hp.

    Kesempatan tersebut digunakan pula oleh Xiaomi, sehingga banyak pemakai yang sebal sebab layanan iklan muncul secara terus-menerus.

    Tapi, tak perlu cemas. Kami sudah melansir dari beragam sumber bagaimana metode mengusir iklan itu.
    http://www.tutorialxiaomi.com Ini lho ulasannya.

    Nonaktifkan Otorisasi Iklan

    Tips pertama ini dapat diterapkan guna menghilangkan iklan di telpon seluler, khususnya di interface MIUI. Langkah awal, masuk ke "Settings" di ponsel dan navigasikan ke "Pengaturan Tambahan".

    Lalu, pilih "Authorization and Revocation". Kemudian, nonaktifkan "MSA". Sekiranya tes pertama untuk men-disable "MSA" tidak sukses. Karenanya, jalankan lagi biar berhasil.

    Disable secara Manual dari Aplikasi Sistem MIUI

    Lazimnya, iklan yang timbul pada MIUI sumbernya dari aplikasi seperti File Manager, Musik, Download-an, Browser dan lainnya. Langkah kedua ini bisa diterapkan seandainya langkah pertama tidak sukses membuat iklan menghilang dari telpon seluler.

    Pertama, open Mi File Manajer. Kemudian, klik 3 baris vertikal yang muncul pada sudut kiri atas, untuk membuka menu hamburger di Xiaomi. Kemudian, akan nampak “Pengaturan”, kemudian klik “Tentang” dan disable "Recommendations".

    Berikutnya, aplikasi Security. Masuk ke aplikasi tersebut dengan mengklik icon roda bergigi yang terdapat di kanan atas. Selanjutnya, nonaktifkan "Terima Rekomendasi". Ketika bersamaan, masuk ke "Cleaner" di menu “Settings”, serta matikan pilihan "Receive Recommendations".

    Browser MIUI default yakni salah satu aplikasi yang menonjolkan banyak iklan. Guna menonaktifkan iklan tersebut, Anda perlu membuka aplikasi Browser. Buka Pembatasan> Lanjutan> Pesan> dan matikan "Receive Recommendations".

    Apikasi lainnya yang memperlihatkan iklan merupakan Downloadan. Jadi, masuk ke "Settings" dan hapus pilihan "Tampilkan konten yang direkomendasikan" atau "Show Recommended content".

    Disable Pelacak Iklan

    Langkah terakhir, matikan layanan yang melacak pola pemakaian, untuk menunjukkan iklan khusus pengguna. Caranya, buka Pengaturan Tambahan > Privacy > Ad Services serta nonaktifkan "Personalized Ad Recommendation".