Activity

  • Kring MacKinnon posted an update 5 years, 6 months ago

    Airin Blog pada hari ini akan sedikit memberikan usulan bagi Anda yang sedang mengalami situasi sulit pada internet Indihome. Padahal Indihome sudah dipercaya oleh banyak keluarga, melainkan bukan berarti Indihome hal yang demikian tak akan terjadi gangguan apa bahkan. Pasalnya sudah ada sebagian keluarga yang menuturkan bahwa selama mengaplikasikan Indihome, sejumlah problem sering kali menerpa, lebih-lebih dalam problem kecepatan internetnya.

    Padahal beragam macam kegiatan yang memanfaatkan koneksi dunia online sangatlah banyak. Sehingga saat terjadi gangguan pada koneksi internetnya, semestinya lantas Anda atasi secepat mungkin. Bila di rumah Anda menerapkan Indihome dan sedang mengalami persoalan kecepatan jaringannya, karenanya ada beberapa trik untuk menyelesaikan persoalan hal yang demikian. Trik utama, downloadlah SG TCP. Fungsi dari SG TCP ini untuk menambah kecepatan internet Indihome. Jadi caranya menjalankan penguasaan komputer yang terdapat relasi dengan TCP.

    Trik kedua dari Airin Blog yakni, memilih koneksi internet yang berasal dari kabel di koneksi Wifi. Saat koneksi internet melalui Wifi itu tidak kencang karenanya Anda dapat menggunakan koneksi internetnya lewat kabel Wifi Indihome. Sehingga kecepatannya bahkan lazimnya akan meningkat. Akan namun dikala menggunakan koneksi internet kabel, untuk sementara Wifi tidak dapat diterapkan oleh anggota rumah yang lain, karena koneksi cuma dapat dipakai untuk satu orang.

    Trik ketiga, matikanlah modern fiber optic dengan teratur. Bila Anda sudah terbiasa memperbolehkan modern fiber menyala seperti itu saja, karenanya hal hal yang demikian akan menyebabkan Wifi menjadi panas. Saat Wifinya panas karenanya kemungkinan koneksi internetnya menjadi super lambat. Untuk itu dari kini cobalah untuk menonaktifkan modern fiber optic dengan teratur tiap-tiap harinya, sehingga permasalahan kecepatan dunia online tak akan terjadi.

    Airinblog.com , pakailah cleaner supaya internet file bersih secara temporer. Bagi Anda yang suka sekali surfing dunia maya, pasti akan ada banyak file yang akibatnya di unduh. Padahal Anda tak merasa mengunduh banyak file, namun tanpa sepengetahuan Anda, itu seluruh akan masuk ke dalam file unduh. Untuk itu Anda wajib memakai cleaner agar koneksi internet Indihome tetap terjaga kecepatannya. Sekian trik Airin Blog, semoga amat menolong bagi para pengguna internet Indihome.