Activity

  • Proctor Dam posted an update 4 years, 2 months ago

    Dikala Anda mengaplikasikan kendaraan bermotor tentu Anda mempunyai berbagai kendala saat mengendarainya. Kendali yang bisa Anda alami seperti bahan bakar minyak yang digunakan untuk motor Anda sangatlah boros. Agar BBM yang diterapkan untuk kendaraan bermotor Anda tak boros karenanya Anda dapat menyiasatinya dengan mengaplikasikan clean oz. saat menggunakan clean oz yang tentunya bisa membantu Anda dalam menghemat BBM tentunya juga akan mempunyai manfaat lagi merupakan dengan menjadi agen clean oz penghemat bbm. Jadi Anda tak cuma mengaplikasikannya saja tetapi Anda juga bisa berbisnis menjadi agen clean oz.

    penghemat bbm cleanoz masih bertanya Tanya mengenai apa sih yang dinamakan clean oz. clean oz yaitu sebuah cairan yang bisa berfungsi sebagai penghemat bbm dan juga bisa berfungsi sebagai pembersih mesin kendaraan bermotor Anda. Isi dari produk clean oz sendiri sebanyak 12 ml per botolnya yang tentunya telah dapat digunakan sebagai penghemat bbm sebanyak 100 liter.

    Tak cuma itu saja dikala Anda menjadi agen clean oz penghemat bbm Anda juga akan memberikan suatu manfaat terhadap orang lain yang membeli produk hal yang demikian terhadap Anda. Manfaat pertama yang dapat dinikmati konsumen adalah produk ini dapat membersihkan tiap-tiap kerak yang ada di piston. Tak hanya itu saja clean oz juga mempunyai manfaat lain yaitu membersihkan mesin kendaraan bermotor Anda sehingga bisa menciptakan tenaga yang lebih besar dan mewujudkan putaran pada mesin RPM menjadi lebih rendah.

    Selain manfaat yang telah dibahas diatas, manfaat lain dari produk clean oz ini dapat mewujudkan bahan bakar pada kendaraan bermotor menjadi lebih hemat. Kemudian juga mewujudkan mesin pembuat bbm mempunyai hasil bahwa pengaplikasian bbm pada kendaraan bermotor menjadi lebih sedikit dan oli yang Anda gunakan untuk kendaraan bermotor Anda juga akan awet daripada pemakaian biasanya.

    Selain manfaat yang dapat kita rasakan dikala mengaplikasikan produk clean oz tentunya kita akan bertanya Tanya bagaimana sih caranya menggunakan clean oz ? nah metode penerapan clean oz sendiri pertama tama Anda mesti mencampurkan produk clean oz dengan bbm dengan takaran sebanyak 3 tetes per liter bahan bakarnya.

    Padahal pengaplikasian untuk kendaraan beroda empat supaya bisa merasakan manfaat yang dibuat dari produk clean oz dengan cara menuangkan separo tutup botol clean oz yang bisa dipakai untuk bbm sebanyak 20 liternya. Ketika menuangkan takaran jika Anda belum mengenal seberapa banyak takaran yang ideal karenanya Anda tidak usah takut dikarenakan produk clean oz ini dijamin aman untuk mesin kendaraan Anda. Dikala Anda menerapkan produk ini tentunya Anda patut memberikan 2 kali lebih banyak dari takaran pertama supaya clean oz dapat berprofesi dengan cepat untuk membersihkan kerak yang ada di mesin. Cukup mudah kan memakai produk clean oz. tidak hanya itu saja menjadi agen clean oz penghemat bbm juga sangatlah mudah.