Activity

  • McDaniel Thiesen posted an update 5 years, 4 months ago

    Siapa yang telah unduh nyanyian salahku dewe? Nyanyian dangdut yang satu ini memang benar-benar apik dibawakan oleh Nella Karisma yang juga familiar dengan nyanyiannya yakni Jaran Goyang. Penyanyi asal Jawa Timur ini memang memiliki bunyi yang cukup khas. Sehingga sekiranya Anda mendengar suaranya, maka Anda akan segera mengenalinya.

    Nella Karisma yang memiliki segudang prestasi di bidang musik dangdut ini memang mempunyai suara yang amat merdu. Hal ini berbeda dengan penyanyi dangdut pendatang baru lainnya, yang kebanyakan hanya mengandalkan penampilan saja untuk menjadi terkenal. Meski, Nella Karisma memang memiliki bunyi yang sangat merdu dan khas. Pun bagi yang tak terlalu suka musik dangdut, akan segera jatuh cinta dengan suara penyanyi yang satu ini.

    Kecuali mempunyai bunyi yang merdu, Nella Karisma juga terkenal dengan parasnya yang cantik. Tetapi, tidak seperti penyanyi dangdut lainnya. Nella Karisma mempunyai kecantikan yang alami dan tak dihasilkan-buat. Bagi Anda yang telah download lagu Salahku Dewe pasti bisa memperhatikan kecantikan Nella Karisma yang seperti itu natural ketika membawakan nyanyian hal yang demikian. Selain itu, bersama dengan grupnya yaitu Om Monata, Nella Karisma juga sudah menghasilkan karya-karya yang amat disukai oleh penggemar musik dangdut.

    Selain menjadikan lagu-nyanyian bersama dengan grup musiknya, Nella Karisma juga acap kali membawakan lagu-nyanyian milik penyanyi lain pada ketika ia menyanyi di pentas. Tidak cuma nyanyian dangdut, nyanyian pop juga sering dia nyanyikan konsisten dengan ciri khas suaranya yang mendayu-dayu. Itulah, salah satu alasan kenapa Nella Karisma semakin banyak penggemarnya. Sebab, dia tidak segan untuk membawakan nyanyian milik orang lain.

    Kecuali itu, gaya yang ditampilkan oleh Nella Karisma juga konsisten sopan. Tak seperti penyanyi dangdut lainnya yang umumnya mengaplikasikan pakaian-pakaian yang vulgar. Malah, Nella Karisma lebih memilih untuk bergaya bak gadis Korea.

    Download lagu nella kharisma salahku dewe , dengan gaya tersebut dirinya terlihat lebih menawan, anggun, dan sopan. Bagi Anda yang telah unduh nyanyian Salahku Dewe, pasti akan segera jatuh cinta dengan lagu hal yang demikian. halnya nyanyian milik Nella Karisma yang lain, lagu Salahku Dewe juga sangat menarik.