Activity

  • Otto Kornum posted an update 4 years, 3 months ago

    Garena FF atau Free Fire adalah game battle royale yang bisa Kamu download di gadget Kamu. Permainan ini dipublikasi di dalam tahun 2017 dan di Mei 2019, Free Fire memiliki 450 juta pemain yang telah mencatat ke permainan tersebut. Permainan tersebut telah mendapatkan keuntungan sekitar 1 milyar dollar. Pada tahun 2018, Free Fire sudah diunduh sekitar 7. 5 juta periode di Android. Hal tersebut membuat Free Fire satu diantara aplikasi yang paling di-download pada gadget Android.

    Free Fire merupakan game battle royale yang memiliki spesies permainan untuk mengalahkan seluruh lawan yang ada dalam satu medan main. Untuk menang, Anda atau kru Anda kudu menjadi tim terakhir yang hidup pada satu produk Free Fire.

    Saat mulai main, Anda dan tim Anda bakal terjun payung ke satu map. Ada sekitar 50 orang yang lain yang juga tiru main pada map ini. Anda ataupun tim Kamu harus mampu mengalahkan itu semua atau setidaknya tetap hidup datang tim bermitra terakhir Kamu kalah.

    Sajian video permainan dan e-sports sudah mulai dari dikenal di seluruh dunia. Di Indonesia sendiri, game-game E-sports pula sudah start dikenal sambil orang-orang umum.
    berita ff tidak semuanya mampu membeli PC mahal ataupun konsol next-gen, orang-orang lebih perhatian ke permainan e-sports mobile. Hampir semua orang-orang memiliki hp pintar & mereka semua juga mampu mendownload permainan untuk hp pintar itu.

    Untuk menjadi Atlet e-sports bukanlah taktik yang barang-kali. Anda harus ikut satu tim & memanajemen waktu Anda. Untuk serius jadi atlet bersaing yang sukses, Anda harus siap untuk latihan serta mengasah bakat Anda setiap hari. Maka dari itu, tim beserta sponsor yang serius lazimnya memiliki programa ketat untuk atlet-atlet itu.

    Industri gaming di Nusantara mulai berkembang. Dengan maraknya game mobile online, orang-orang dapat dengan mudah memiliki akses untuk bermain game lewat smartphone mereka. Kesudahannya, e-sports kendati juga start dikenal sambil masyarakat biasa. Bila Kamu tertarik untuk ikut main, Anda siap dengan barang-kali main permainan Free Fire Indonesia tuntas gadget tajuk mahkota Anda.