Activity

  • Graversen Gravesen posted an update 4 years, 1 month ago

    Dalam artikel itu akan menjelaskan secara detail mengenai cara root android berdasar pada mudah dengan memakai aplikasi-aplikasi yang populer. Dimana Aplikasi-aplikasi ini seperti Kingoroot, TowelRoot, Kingroot, FramaRoot serta yang lain sebagainya. Tetapi akan dijelaskan beberapa aplikasi yang siap digunakan. Root tersebut sendiri merupakan jalan yang terbaik untuk mengubah, mengedit, serta memodifikasi perangkat agar dapat berjalan untuk sistem operasi Android.

    Root Android dengan menggunakan PC akan jauh lebih aman serta memiliki level keberhasilan yang lebih besar. Akan tetapi jikalau tidak memungkinkan, maka Anda dapat melakukannya tanpa PC. Bakal yang Anda perlu siapkan seperti baterai smartphone untuk Android Kamu telah terisi ialah minimal 50%. Taktik tersebut bertujuan untuk dapat menghindari kekalahan karena kehabisan kompetensi pada ponsel.

    Kemudian Aktifkan dulu praktik USB Debugging, secara cara memBuka menu Settings untuk smartphone, kemudian klik About phone, setelah ini Scroll ke kaki gunung, dan cari opsi pada Build Number serta tap kerap-kerap sampai muncul pernyataan seperti You are now a developer. Lalu Kembali ke menu Settings, dan cari pada tap menu Developers Option atau Opsi Pengembang. Dan Scroll ke bawah lalu silahkan centang pada mode Debugging USB.

    Lalu aktifkan fitur & install aplikasi pada sumber tidak dikenal, yaitu dengan cara pada Buka menu Settings, lalu faksi pada Security, kemudian Scroll ke lembah lalu cari Unknown Source atau Sumber Tidak Dikenal. Dan yang terakhir serta silahkan checklist. Kecuali itu Kabel USB yang merupakan bawaan smartphone yang diutamakan.

    Kemudian Akses internet pada sebuah PC. Selain itu, Langkah atau cara Root android dengan menggunakan Root Genius yang Pertama, dengan matikan anti virus nya terlebih dahulu, sesuatu ini karena PC ini berkemungkinan untuk mendeteksi Software tersebut sebagai file yang berbahaya.
    mastahandroid.net , Dikau mengunduh software yang bernama Root Pintar yang terdapat di PC. Bila telah, maka silahkan Kamu install serta jalankan software tersebut.

    Hubungkan smartphone Android Dikau ke PC secara menggunakan sebuah tali USB. Yang Nantinya akan dapat tampil dengan tampilan khusus. Kemudian Klik centang di I accept User agreement, kemudian klik Root it. Kemudian disinilah proses root ini akan berlangsung. Maka Tunggu sampai proses root tersebut selesai. Yang Terakhir, Anda membuang kabel USB ini dari PC. Serta Nantinya, di menu Android ini akan muncul sebuah operasi yang bernama Kinguser.

    Demikianlah cara root Android yang dapat Anda lakukan tanpa PC dengan memakai beberapa aplikasi. Meskipun terbilang cukup mudah namun Anda wajar harus terlebih dulu siap menerima lawan segala kemungkinan yang mungkin akan berlangsung pada Android Anda bisa berhasil, & bisa juga tidak berhasil serta membuat HP android Anda gak dapat dioperasikan sedang untuk digunakan.