Activity

  • Calderon Schulz posted an update 4 years ago

    Oppa Sung Hoon sudah kembali datang di dalam kisah terbarunya yang berjudul My Secret Romance. Dimana Bermitra mainnya di dalam film yang satu tersebut adalah Song Ji Eun. Anda pula dapat mendownload film itu di oppaoppalive. Seorang Penyanyi cantik sekaligus pernah tampil di dalam 1 buah seri Pure Love & juga Sweet Home, serta Sweet Honey. Dimana Drama ini sebenarnya memang tutup mulai tayang dari kamar Juni 2017 yang dulu akan tetapi baru saja sempat ditonton akhir-akhir ini. Langsung saja yuk kenalan secara para pemain di dalam cerita seru My Secret Romance ini.

    Sung Hoon yang bermain Interior drama si oppa Sung Hoon yang berperan guna seorang Cha Jin Wook dimana dia adalah seorang anak atas seorang Presdir Cha, serupa pemilik kaum dari industri besar. Dan Menyusul ayahnya, bahwa Semangat Wook itu juga mengusahakan sebuah kongsi yang berpanggilan Daebok dan merupakan perusahaan di bidang fashion, lalu di dalam perusahaan inilah dia akan tambah lagi dipertemukan dengan seorang wanita yang dia sukai. Tentunya terdapat penasaran secara drama ini. Maka sanggup download drakor ini pantas.

    Selain tersebut, ada tatanan Song Ji Eun. Anda sudah pasti menyelami jika Song Ji Eun ini pasti menjadi seorang kekasih mulai Sung Hoon di dalam cerita yang wahid ini. Ya Benar sungguh, dimana Song Ji Eun ini berperan sebagai seorang Lee Yoo Mi dan merupakan seorang gadis cantik dengan punya segudang seksi di dalam hidupnya. Selain itu Masalah ibunya sebagai kadar erotis, sampai dengan masalah tingkah laku. Akan tetapi, dalam akhirnya sengketa pekerjaan itu dapat terpecahkan begitu dia mendapatkan pekerjaan menjadi seorang ahli gizi di Daebok. Akan tetapi, sepertinya pada teritori ini dulu dia menjadi masalah pertama.

    Dalam drakor yang mampu Anda unduh di
    oppaoppalive ini terselip seorang Kim Jae Young. Dimana Jae Young tersebut berperan guna seorang Jung Hyun Tae, yaitu teman akrab Lee Yoo Mi. Selain ini, Hyun Tae ini tergolong seorang pebisnis juga taktik ini sebab dia pula memiliki pub yang letaknya di deket rumah atas Lee Yoo Mi oleh karena itu mereka tentunya sering molek walaupun sekedar untuk curhat maupun hanya saling bercanda. Namun, Periode kelamaan sanggup diketahui bahwa Hyun Tae ini telah menyimpan prinsip kepada sahabatnya itu.

    Jeong Da-sol yang memerankan umat dari Joo Hye Ri, yaitu seorang penyiar yang terkenal sekali lalu seorang teman SMA daripada Jin Wook. Dan Hye Ri menyukai seorang Penanggalan Wook oleh sebab itu tidak heran apabila dia terus menerus berbuat berbagai caranya supaya Jin Wook mampu selalu bersamanya. Drama tersebut bermula saat saat Penanggalan Wook dihukum oleh ayahnya yang sebagai pelayanan dalam salah satu resortnya.

    Di resort inilah dia bertemu dengan seorang Lee Yoo Mi dan telanjurkan juga ada acara disana. Setelah itu, Mereka pula biar kemudian menjadi dekat pada waktu sehari sampai malamnya menghabiskan saat malam dalam tepi pantai serta meninggalkan hubungan yang tidak seharusnya telah mereka lakukan. Kemudian semenjak malam itulah mereka tidak pernah selaras lagi.

    Sesudah Tiga tahun kemudian dan lalu mereka dipertemukan lagi. Di saat Penanggalan Wook itu sudah sukses menjadi seorang direktur yang besar dalam Daebook dulu sementara ini, Lee Yoo Mi itu menjadi ulung gizi dan mendapatkan urusan magangnya di perusahaan itu. Maka Disinilah kisah tersebut kembali diawali. Bagi Dikau yang penasaran maka cepat download drakor ini untuk Anda tunduk sampai selesai.