Activity

  • Lundberg Bjerre posted an update 4 years, 4 months ago

    Cara untuk lakukan withdraw atau Transfer Paypal ke Dana bisa Anda lakukan dengan mudah. Kiriman sendiri merupakan merupakan saku virtual daripada PT. Espay. Dana yang memiliki slogan "Bentuk Baru Pembayaran Di Genggaman" itu sudah punya banyak sifat untuk transaksi pulsa, pembayaran tagihan bulanan, pembelian Om google play voucher, pembayaran kredit kredit serta lain sebagainya.

    Dana juga sudah berpadu-padan dengan bervariasi media pembayaran yang biasa digunakan sama masyarakat sekarang. Untuk bisa menjadi pengguna dana Kamu harus mengunduh aplikasinya dalam PlayStore. Susunan akun kiriman dengan mengisi beberapa orang data yang dibutuhkan serasi dengan kartu identitas yang kalian miliki saat ini.

    Langkah mula-mula untuk Transfer Paypal di Dana ialah dengan menempatkan nomor perkiraan dana di dalam account Paypal Anda. Buka akun Paypal Anda kemudian kumpulan tambahkan no rekening atau kartu yang kalian pakai. Lalu pilih Hubungkan Rekening Bank. Setelah tersebut akan tampil formulir yang harus Anda isi untuk menghubungkan kapital ke account Paypal Dikau.

    Pada kolom pertama Anda bisa mengisinya dengan nama bank beserta PT Bank CIMB Niaga, Tbk. Lalu isi logat bank tersebut, lalu isi dengan no rekening akun Dana Dikau. No perkiraan akun Kapital Anda ialah angka 8059 diikuti secara no hp yang Anda daftarkan dalam Dana. Lalu klik tombol berwarna biru dengan tulisan Hubungkan Bank Anda.

    Verifikasi dilakukan dengan pengiriman SMS ke no HP Anda sehingga pastikan nomor HP Kamu selalu dalam kondisi aktif. Selanjutnya untuk proses transfer dari akun Paypal di Dana dikerjakan dengan tingkat masuk di akun Paypal. Lalu pilih menu Terima Dana.
    beli saldo dana via paypal akan terbit beberapa landasan yang harus Anda pati diantaranya ialah kolom identitas bank yang diisi beserta PT. Bank CIMB Niaga, Tbk.

    Kemudian atur meski jumlah saldo Paypal yang akan dikirim ke account Dana Anda. Selanjutnya bakal muncul penampilan nama bank dan banyak saldo yang akan ditransfer. Cek sesudah semua keterangan yang Anda isikan benar langsung klik OK. Dana akan dikirim di waktu dua hingga 4 hari di dalam jam kerja. Pastikan untuk melakukan Transfer Paypal ke Dana di hari kerja sehingga proses transfer mampu berlangsung secara cepat dan aman.