Activity

  • Yang Rohde posted an update 5 years, 4 months ago

    “Lazim sa cinta satu sa pinta” Siapa yang tidak ketahui dengan lirik nyanyian yang satu ini. Lirik lagu yang tiba-tiba menjadi viral sebab didendangkan dengan simpel namun apik oleh seorang gadis asal Nusa Tenggara Timur ini memang lantas memiliki banyak penggemar. Download nyanyian Karna Su Sayang langsung menjadi ramai setelah tak lama nyanyian ini diunduh di media sosial. Lalu apa fakta menarik dari terkenalnya lagu ini?

    Download lagu karna su sayang menarik yang pertama dari nyanyian Karna Su Sayang ini adalah sang penyanyi yakni Dian Sorowea masih berusia 16 tahun. Tentunya di usianya yang masih sungguh-sungguh belia hal yang demikian, yaitu permulaan kesuksesan yang cukup baik. Karena, di usianya yang masih duduk di bangku SMA tersebut ia telah mampu mendendangkan nyanyian yang menjadi viral dan memiliki banyak penggemar.

    Seberapa besarkah ketenaran Download nyanyian Karna Su Sayang? Terbukti nyanyian tersebut sudah menarik 24 juta pasang mata yang menontonnya melalui YouTube. Padahal lagu tersebut didendangkan dalam bahasa Nusa Tenggara Timur, rupanya banyak orang yang amat tersentuh makna lirik lagu hal yang demikian. Tentunya dengan terkenalnya nyanyian hal yang demikian, maka banyak orang yang kian tahu tentang bahasa absah Nusa Tenggara Timur.

    Saking terkenal dan viralnya nyanyian hal yang demikian, ada sebagian penggiat seni Indonesia yang meng-cover lagu Karna Su Sayang. Penyanyi dangdut yang sedang naik daun ketika ini adalah Melewati Vallen juga ikut menyanyikan nyanyian Karna Su Sayang. Dia mendendangkannya dengan sedikit mengubah genre lagu aslinya menjadi dangdut. Kecuali itu, ada juga Boy William dan Aviwkila yang ikut serta meng-cover nyanyian tersebut.

    Download nyanyian Karna Su Sayang yang seketika menjadi viral sesudah pertama kali di download di media sosial ini rupanya tidak semata-mata dibawakan secara apik oleh Doan Sorowea, tetapi juga karena makna yang ada di balik lagu tersebut benar-benar menyentuh hati para pendengarnya. Nyanyian yang mengisahkan perihal perasaan cinta seseorang kepada kekasihnya itu terbukti dibuat oleh seorang rapper berbakat ialah Near. Near dan Dian Sorowea baru saling mengetahui selama dua hari sebelum pada kesudahannya menentukan untuk berkolaborasi.