Activity

  • Kuhn Russell posted an update 4 years, 5 months ago

    Dalam Portal Berita Terkini banyak dilaporkan seputar terjadinya penipuan berkedok jual beli online. Walaupun akhir-akhir ini beberapa market place cukup gencar melakukan iklan seputar promo belanja online yang dapat dikerjakan masyarakat luas. Ada banyak profit yang bisa diperoleh dari mulai mendapatkan voucher belanja hingga menerima tidak dipungut bayaran ongkos kirim produk yang mereka pesan.

    Seandainya Anda tidak mengalami kasus pembohongan hal yang demikian mungkin tak menjadi permasalahan tersendiri bagi Anda. Tapi bagaimana dengan mereka yang pernah mengalaminya. Tentunya syok dan takut untuk belanja online lagi akan mereka hadapi. Karenanya dari itu berikut ini Kami akan membagikan tips untuk berbelanja online dengan aman tanpa pembohongan atau diretas akun belanja online-nya.

    Portal Kabar Terkini memberikan kiat yang pertama yaitu dengan selalu menggunakan web marketplace legal. Atau jikalau tak, Anda dapat memakai aplikasi marketplace resmi yang segera terhubung dengan akun Anda.
    Kabarin Berita ini akan meminimalisir adanya pembohongan yang terjadi sekiranya Anda ternyata tak berbelanja di website atau aplikasi marketplace yang sah.

    Kemudian tips yang kedua merupakan usahakan untuk tak sembarangan meng-klik link yang timbul via SMS atau surel. Mungkin Anda pernah menerima SMS atau surat elektronik yang berisi penawaran produk atau berisi kabar penting dari sebuah marketplace? Tips terdapat hyperlink yang akan menautkan Anda seketika dengan halaman milik mereka.

    Teliti khususnya dulu sebelum mengklik tautan hal yang demikian karena bila tak, karenanya data pribadi Anda bisa dicuri dalam hitungan waktu oleh hacker. Kemudian kiat berikutnya adalah dengan menerapkan teknologi anti phising. Ada teknologi terbaik yang bisa melindungi perangkat gadget yang Anda gunakan dari serangan hacker yang bisa meretas dan membikin akun belanja online Anda bisa mereka bobol.

    Tips terakhir merupakan dengan mengupayakan untuk menerapkan kata sandi yang berbeda. Sekiranya Anda termasuk orang yang gampang melupakan kata sandi karenanya sebaiknya miliki data kata sandi yang disimpan di daerah yang aman. Informasi kata sandi yang berbeda untuk tiap akun yang Anda miliki. Dengan demikian segala akun penting yang Anda miliki akan terjaga dengan aman dan terhindar dari resiko diretas oleh pihak yang mempunyai niat yang jahat. Terkini sebagian tips dari Portal Kabar Terkini untuk belanja online dengan aman tanpa resiko diretas oleh hacker.