Activity

  • Bach Dideriksen posted an update 5 years, 4 months ago

    Sedang bingung simpulan pekan ini mau refreshing dimana? Kalau Anda yang tinggal di Kota Bandung atau ingin sekali menghapus waktu perlop di Bandung, tak tersedia salahnya nih untuk menguji mengitari puri yang mono ini. terselip banyak wisata unik dan baru yang bisa sejenak menghilangkan payah Anda sebelum aktivitas di hari tingkah laku. Berikut wejangan tempat wisata di Bandung yang wajib dikunjungi.

    Apabila membahas tentang negara ginseng Korea, tentunya tak terdapat habisnya. Bagi Anda pemuja Kpop atau Kdrama tetap banget di Kampung Korea (The Little Seoul) yang ada pada Bandung itu. suasana disana dibuat semirip mungkin dengan kota Seoul. Anda punsaja, serta, terus, bisa sertaterus, mencicipi banyak kuliner Korea yang gemar dan betul. Kampung Korea ini terletak di pendek Stasiun Bandung, sekitar 3 hingga 4 kilometer.

    Tempat wisata di Bandung lalu kemudian ada Upside Down World. Tempat itu mirip sungguh dengan Upside Down dalam Yogyakarta, akan tetapi ternyata wahana ini lebih dahulu tersedia di Metropolis Bandung. Kamu bisa menjemput berbagai ulah foto beserta gaya head stand atau jungkir bali. Seru kendi? Tempat tersebut tidak jauh letaknya dari The Little Seoul, tepatnya ada tatkala Lebakgede, Bandung.

    objek wisata di Indonesia banget utk datang kesini, China Town Bandung. Engkau bisa menyukai atau sekadar bernostalgia disini. Banyak spot foto ragam yang mampu dijadikan background swafoto. Selain itu jangka malam ahad ada presentasi barongsai yang bisa menyabarkan malam minggu Anda. tempat ini benar2 di model seperti kesultanan pecinan. Letaknya ada dalam Jl. Kelenteng No. 41, Bandung

    Kota Bandung benar2 kota yang masih melestarikan kelestarian alamnya, terbukti beserta adanya lapangan publik remaja yaitu Forest Walk. Meskipun kota ini terbilang sesak, namun merencanakan masih memelihara paru-paru puri ini. udara sejuk yang asri dapat Anda temukan disini, tdk perlu jauh-jauh untuk sampai hutan. Anda bisa memeriksa sensasi alami pohon-pohon berjajar rapi disini. Tempat wisata di Bandung ini sertaterus, menyediakan bermacam-macam fasilitas sudah tidak asing lagi sampai toko oleh-oleh pun ada disini.