Activity

  • Svendsen Holman posted an update 4 years, 3 months ago

    Maraknya media sosial membuat satu buah fitur yang di dalamnya dapat menghasilkan status seperti layaknya kalian menggunakan Facebook seperti zaman dahulu. Orang banyak yang membuat tanda mulai dari rutinitas yang padahal ia kerjakan, foto yang di abadikan ataupun video status yang dapat di download pada aplikasi khusus ataupun bisa dibuat bertolak pada moment yang sedang dilakukan. Aplikasi yang dapat memperoleh dan bisa mencari berbagai macam video maupun moment status salah satunya yaitu qobiltu video status.

    Aplikasi qobiltu ini adalah aplikasi mengenai berbagai macam video yang islami & juga video baper yang merupakan operasi video tengara terlengkap di Indonesia. Video yang ada di aplikasi ini juga banyak sekali dan tentunya amat lengkap.

    Bila menggunakan operasi qobiltu video status Kamu dapat medapati berbagai orang video status yang lambat hingga paling baru, motivasi mengenai hijrah gelisah buat anak muda, video mengenai dakwah yang berkaitan dengan ajaran Agama islam, dan tentunya dapat memperoleh lebih banyak lagi.
    Video Status Baper dapat menemukan berbagai macam video baper dan islami Kamu juga dapat membagikan video tersebut terhadap teman teman Anda serta tentunya Dikau juga bisa menyebarkan kebaikan lewat video islami yang Anda cari.

    Fitur yang terdapat di aplikasi ini siap berupa konten yang merupakan gambar tanda WhatsApp, video, komunitas karet pengguna qobiltu yang tentunya dapat memberikan berbagai macam motivasi yang berkaitan beserta kehidupan Dikau.

    Selain tersebut aplikasi ini merupakan operasi yang interaktif dimana Anda dapat mendownload video yang Anda inginkan, like dan komen video, share video, & Anda pula dapat mengunggah video yang akan Kamu buat tanda. Jika menggunakan aplikasi itu tentu Anda dapat berlatih dalam menghasilkan konten kreatif yang terkait dengan video.

    Dalam menabalkan topik video yang ingin Anda kirimkan dapat terkait dengan sasaran, motivasi, cinta, islami, berhijrah dan tentunya masih banyak lagi topik yang dapat Anda seleksi yang dapat dijadikan konten video maupun status kamu. Selain siap membagikan bervariasi macam tengara di rekayasa qobiltu video status, Kamu juga bisa membagikan status lewat prasarana sosial yang lain misalnya WhatsApp, Instagram, Facebook, dll. Operasi ini bila ingin pada download memiliki ukuran 6, 01 MB.