Activity

  • Burgess Levy posted an update 4 years ago

    sulawesi tengah satu keindahan daripada kepulauan Sulawesi adalah pantainya. Diantara sekian banyak pesisir yang tersedia di Sulawesi maka siap pantai yang cukup dikenal di Sulawesi yaitu yang terletak pada Kabupaten Parigi Moutung yang masih menempel dengan Pukul besi kabupaten Sulawesi Tengah, / dikenal pun dengan Parimo. Garis daripada pantai tersebut berada pada sepanjang kabupaten ini, serta juga menjejaki hingga teluk tomini mencapai berbatas kabupaten Gorontalo. Pantai tersebut memiliki sinkronisasi yang amat indah mulai keindahan alamnya, dan pun budaya local yang masih sangat tertentu serta histori yang masih terasa & panjang juga menarik untuk dibahas & juga dipelajari selain cuma untuk wisata saja.

    Ruang di kabupaten Parigi Moutong ini menyandang banyak sekali tinjauan indah yang wajib untuk dikunjungi bahwa kamu ingin berlibur ke Sulawesi. Kawasan yang mempunyai banyak wisata ini betul2 belum besar di ketahui oleh umum umum, tapi pemandangan yang ada dengan menjanjikan kira siapa sekadar yang datang kesini.

    Diantara pemandangan alam yang terdapat di wilayah ini biasa juga dengan daerah pencetus kakao yang cukup banyak hasilnya. Terjumpa banyak bidang yang sedang asri serta bisa dijadikan destinasi wisata bersama rombongan, juga untuk berkebun/panen kakao jika selagi masanya disini. Oleh kesudahannya tidak akan terselip habisnya untuk terus menikmati wisata yang ada di daerah itu, karena intim semuanya hendak memanjakan sapa saja yang mau wisata.

    Wilayah kota Parigi Moutong ini tunggal terletak tidak jauh dari kota Martil sebagai ibukota Sulawesi sentral, jadi lebih kurang perjalanan 2 jam yang bisa dimanfaatkan dari negeri Palu untuk sampai ke kabupaten ini dari jalan Trans Sulawesi. Kabupaten itu sendiri ada di lebih kurang hamparan jabal dan pegunungan yang luar biasa indah yang membentang daripada sepanjang pesisir utara hingga ke selatan yang mana respek dari jabal ini berputar antara sama 15-375 lebih dari permukaan laut.

    Dengan bervariasi keindahan dunia yang sudah disampaikan sebelumnya maka awak akan bisa mendapatkan tinjauan laut yang sangat cantik dilihat dari bagi bukit-bukit menjulung. Suhu dalam daerah pula biar tidak terlalu panas, bukan pada diantaranya pantai lainnya, hal itu karena angina laut yang berhembus mencecah dataran tinggi dan kembali cukup ke tahang. Jadi suhu yang tersedia tidak akan terlalu membuat rewel dan membakar kulit, amat bersahabat.

    Demikianlah sekilas informasi mengenai Pesisir Parimo yang ada di kabupaten Parigi Moutong yang terletak pada Kabupaten Parigi Moutung yang masih pendek dengan Palu kabupaten Sulawesi Tengah, yang sangat mempesona pemandangannya dan juga memiliki budaya local yang masih kental. Tentu saja ditambah secara sejarah yang bisa dijadikan wisata tuntunan bagi pelajar misalnya. Bila Anda berkunjung ke Sulawesi tengah oleh sebab itu tempat ini bisa menjadi pilihan untuk di membuka karena menyelenggarakan panorama yang sangat mempesona dan menciptakan liburan bertambah memuaskan simpatik dengan pasangan, teman-teman bahkan keluarga.