Activity

  • taypinsun posted an update 4 years, 7 months ago

    Ini bukanlah tahun yang hebat untuk game blockbuster, tapi gali seputar serta ada banyak belper mutlak, terhitung Apex Legends, Outer Wilds serta judi bola online . Pengamat biasa mana juga, membaca daftar launching blockbuster, mungkin mengaitkan jika 2019 bukan tahun yang hebat untuk permainan. Di tingkat tersendiri, itu benar: kelangkaan judul must-have yang sebenarnya kemungkinan ialah fakta jika kita sampai akhir dari siklus hidup tiap konsol.

    Tetapi jangan takut – bila Anda menelusuri lebih dalam ke kedalaman suram 2019, Anda bisa temukan persenjataan penuh permata yang cemerlang. (Trick-nya ialah tidak takut untuk pergi indie). Omong-omong, kami mempunyai tips praktis untuk game indie paling baik bila Anda tertarik, serta coba tips kami game baru pada tahun 2019 untuk apa yang akan selekasnya berlangsung. Tetapi, tanpa ada basa-basi , berikut kumpulan game paling baik kami tahun 2019 selama ini.
    1. Resident Evil 2
    Ini ialah type remake paling baik. Bukannya mudah remaster versus 1998 dengan struktur serta dampak baru, Capcom sudah membuat lagi permainan seutuhnya untuk piranti keras sekarang. Hasilnya ialah keceriaan yang mengerikan yang kelihatan mengagumkan serta bermain lebih baik dari mulanya karena berubah ke pemikiran over-the-shoulder yang pertama-tama kelihatan di Resident Evil 4. Buat siapa juga yang suka pada yang asli tapi tidak nikmati pojok camera yang canggung masih, ini ialah kesempatan bagus untuk berkunjung ke kembali classic yang asli.
    2. Sekiro: Shadows Die Twice
    Dari Piranti Lunak, ketenaran yang Disebarkan lewat Darah serta Jiwa-Jiwa Gelap, berikan kami satu penjelajahan tindakan memberi hukuman yang konyol, tapi kesempatan ini diputuskan dalam mitos samurai kuno. Ada pula yang kurang bermain peranan serta naik level: ini ialah penelusuran yang tersembunyi, berdasar narasi. Kait bergelut sangat mungkin Anda untuk berputar serta menyelusup membunuh Anda. Cuma pemain tunggal, Anda tidak bisa menyebut rekan untuk menolong Anda pada permainan yang beberapa pengulas sebutkan ialah launching Dari Piranti Lunak paling sulit selama hidup. Tergantung pada jalinan Anda dengan seri Souls, berita ini mungkin menggairahkan atau membuat Anda takut.