Activity

  • Christophersen Price posted an update 4 years ago

    Kuota dunia maya bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder ketika ini tetapi kebutuhan primer yang mesti dimiliki oleh pengguna telepon seluler. Hampir seluruh aplikasi yang ada di dalam hp dikala ini bisa dijalankan dengan optimal saat mempunyai koneksi dunia online. Itulah kenapa banyak orang yang akan kelabakan ketika kehabisan kuota. Sistem menerima kuota free menjadi salah satu sistem yang paling dicari dikondisi demikian sebab banyak orang yang akan cemas dan tak hening menjalani hari ketika tak memiliki kuota.

    Terutamanya di kondisi seperti kini ketika kita tak diizinkan untuk keluar rumah kalau tidak mempunyai urusan mendadak dampak penyebaran virus corona. Hiburan yang paling banyak dimiliki oleh sebagian besar orang merupakan bermain seluruh sesuatu yang ada pada ponsel mereka. Bagi yang memiliki wifi tentu bukan yang mengkhawatirkan untuk tak mempunyai kuota internet karena masih dapat memakai jaringan wifi. Tetapi bagi mereka yang tak mempunyai wifi di rumah, karenanya satu-satunya jaringan yang dapat diandalkan ialah kuota internet. Sayangnya, keadaan keuangan yang naik turun tak jarang kali membuat kita sulit bahkan hanya untuk membeli paket kuota.

    Itulah mengapa metode menerima kuota free sangat dinantikan oleh mereka yang berada dalam situasi sulit namun tetap berkeinginan merasakan internet. Bagi Anda yang menggunakan kartu Indosat IM3 Ooredoo, berbahagialah sebab provider ini membagikan sebagian paket kuota dunia maya tidak dipungut bayaran untuk para pengguna setianya. Hal ini tentu saja info yang mengejutkan bagi para pengguna mengingat Indosat ialah salah satu provider dengan pengguna terbanyak kedua setelah Telkomsel. Kecuali itu, jaringan Indosat juga sudah tersebar hingga ke pelosok tanah air. Salah satu paket free yang harus dimanfaatkan dengan amat baik adalah paket 4GB per bulan, 500 SMS, dan 200menit telepon.

    Bagaimana cara mendapatkan paket cuma-cuma hal yang demikian? Persyaratan pertama yang seharusnya kita ikuti yakni tentu saja memakai provider Indosat. Setelahnya, pastikan kita tak memiliki paket internet apa saja yang masih aktif.
    Modalkuota.com dengan pulsa, paket free ini tidak memerlukan pulsa dan paket dunia online, jadi pastikan Anda tidak memilikinya. Setelahnya, tekan *123*100*2# pada telpon seluler yang Anda gunakan. Lalu akan timbul pop up yang menonjolkan paket 4GB yang baru saja Anda proses. Tinggal pilih saja nomor 1pada kolom opsi lalu klik oke.

    Setelahnya, paket kuota gratis Anda sebanyak 4GB, 500 SMS dan telepon selama 200 menit akan aktif dengan sendirinya. Aktifnya paket hal yang demikian akan ditandai dengan datangnya SMS dari Indosat yang menyatakan bahwa Anda sudah mengaktifkan paket hal yang demikian. Setelahnya, Anda dapat menerapkan paket untuk menghibur diri selama aktivitas di rumah saja. Cara mendapatkan kuota gratis Indosat terbilang benar-benar gampang bukan, nah sekarang selamat mencoba!