Activity

  • Norton Snider posted an update 4 years, 4 months ago

    Banyak orang yang memerlukan aplikasi untuk edit video yang dapat menjadikan kwalitas terbaik. Untuk mengedit video sebenarnya akan lebih mudah jikalau dilaksanakan melalui komputer jinjing atau PC. Pada bloghafid kali ini akan membahas beberapa aplikasi untuk edit video pada PC yang populer dan paling baik. Apalagi kini tidak sedikit orang-orang yang semestinya mengedit video untuk kebutuhan konten YouTube, sosial media, dan lain sebagainya. Berikut ini yaitu sebagian opsi aplikasi edit video yang terekomendasi.

    Pertama, AVS video editor yang merupakan salah satu aplikasi edit video yang ringan untuk PC dan menjadi opsi yang amat pas bagi yang berkeinginan menjalankan editing video. Pada software editing video ini memberikan kelebihan seperti halnya video cache, adalah para pengguna bisa mengedit video dengan resolusi full HD tanpa ada hambatan. Pada aplikasi ini juga terdapat fitur pensupport lainnya yang benar-benar menolong.

    Kedua, blog hafid memberi saran virtualDub, yang merupakan software untuk edit video bagi PC yang hanya berbasis Windows. Bisa dikatakan bahwa aplikasi ini cukup simpel dan tak ribet sehingga memudahkan setiap orang untuk melakukan penyuntingan video. Pada aplikasi ini tersedia fitur yang bisa menghapus atau mengganti audio dengan gampang. Malahan aplikasi ini juga mempunyai fitur yang dapat merekam video pada PC sehingga harga akan lebih membantu.

    Ketiga, Adobe premiere pro, di mana pada software ini menawarkan berbagai kemudahan karena menyediakan beraneka fitur yang betul-betul menyokong untuk melaksanakan pengeditan video. Software ini juga cukup populer sebab mempunyai pengguna yang cukup banyak. Menurut bloghafid aplikasi ini tidak hanya untuk menyunting video saja tetapi juga foto, dan sering diterapkan oleh para editor yang profesional.

    Keempat, Windows movie maker, yaitu aplikasi untuk penyuntingan video bagi PC yang hanya dapat digunakan oleh PC yang berbasis Windows. Aplikasi ini tergolong gampang digunakan karena mempunyai interface yang cukup sederhana sehingga sungguh-sungguh pantas bagi para pemula. Disini juga terdapat dasar-dasar editing video sehingga memudahkan tiap orang.

    Itulah empat aplikasi editing video dari blog hafid yang cukup populer.
    bloghafid.com , di mana tiap orang bisa bebas memakai software mana saja yang pantas.