Activity

  • Begum Bennetsen posted an update 5 years, 4 months ago

    Musim tahi angin seperti saat ini tentu bakal membuat mobil Anda mulus kotor. Terutama pada bagian body dan juga roda. Velg mobil didefinisikan sebagai salah satu sesi yang barang-kali terlihat nakal pada sementara hujan diantaranya saat ini. namun Anda bukan perlu khawatir, dengan cara berikut Kamu akan senantiasa dapat menjaga velg di dalam mobil Kau tetap terang namun gak harus terus-menerus membawanya di tempat cuci mobil.

    Kacung sederhana mula-mula yang dapat Anda lakukan adalah dengan menggunakan bedak bayi. Tingkat pertama adalah dengan mencabut velg Chrome dengan mempergunakan air resik. Gunakan uap dengan tolakan yang ringan agar cat Chrome tdk mudah terlepas. Setelah velg Anda habis, taburi velg tersebut beserta bedak balita atau talk kanji. Ke-2 bahan ini sangat mesra sehingga tidak akan membuat cat velg menjadi terkelupas. Gosoklah velg yang telah ditaburi borehan bayi tadinya secara renek.

    Velg Mobil selanjutnya adalah menggunakan menggunakan velg polisher. Velg polisher padat tersedia tatkala toko-toko. Walaupun velg polisher ini biasa mampu membuat velg mobil Anda saksama terlihat kinclong, namun Anda tetap kudu layak, mesti, pantas, patut, perlu, wajar, wajib, membersihkan velg tersebut terlebih dahulu sebelum mengoleskan velg polisher. Oleskan velg polisher pada velg yang telah dibersihkan tadi. Usapkan secara perlahan dengan menggunakan tisu / kertas. Setelah velg ini kering, percik kembali dengan menggunakan lap yang kering dan terang.

    Minyak kusen putih sertaterus, bisa Engkau jadikan benda untuk membuat velg dalam mobil Dikau selalu tampak kinclong meskipun saat tenggang hujan menyerupai sekarang itu. Cara mengoperasikan minyak kusen putih di dalam velg mobil Anda adalah dengan mengusapkan beberapa titik minyak tiang putih saat velg beserta menggunakan tiras bersih. Tanpa lupa untuk membersihkan velg tersebut terlebih dahulu.

    Pasta gigi sertaterus, dapat Kamu gunakan bagi membuat velg mobil Dikau terlihat kinclong. Pilihlah pasta gigi yang berbentuk tapal dan bercorak putih, non yang berupa gel. Usapkan pasta supremasi tersebut di dalam velg dengan menggunakan lampit katun yang bersih. Sesudah Anda mengoleskan pasta kekuasaan tersebut dengan perlahan, bilaslah dengan menggunakan air habis.