Activity

  • Desai Woodward posted an update 3 years, 1 month ago

    ertama tampil ke atas, WhatsApp Plus ditingkatkan dengan resmi oleh Official Plus. Tapi, lantaran satu argumen tertentu, faksi pengembang memutus untuk hentikan proyek indah ini.

    Untungnya, ada pengembang yang lain menyambung perjuangan WhatsApp Plus, ialah Fouad Mods dan beberapa pengembang mirip. Dengan demikian, up-date spesifikasi dan pembaruan bug tak perlu dicemaskan kembali.

    Nach, buat Anda yang ingin coba salah satunya model WhatsApp MOD ini, tenang dahulu. Kesempatan ini dapat saya pandu bagaimanakah cara unduh serta kerjakan instalasi WhatsApp Plus.

    Spesifikasi WhatsApp Plus

    Sekarang ini, versus terakhir dari WhatsApp Plus terus up-date dengan teratur. Pada vs itu, Anda bakal memperoleh feature menawan yang tak dipunyai oleh WhatsApp orisinal.

    Spek pada tabel di atas cuma beberapa saja ya, buat feature yang lain cukup serupa dengan WhatsApp Aero dapat langsung Anda coba dengan ambil dan install WhatsApp Plus terlebih dulu.

    Unduh WhatsApp Plus

    Link unduh WhatsApp Plus ini akan up-date sepanjang Fouad WhatsApp Tim serta pengembang yang lain mengerjakan pengembangan. Sehingga sewaktu ada up-date terapan terakhir, Anda dapat download lewat link yang saya kasih.

    Oh iya, cuman berita, server ambil program ini ada pada situs resminya. Tak perlu panik ada iklan lantaran Anda tak kan menjumpai iklan apa saja, Anda dapat ditujukan langsung ke link unduh.

    Nach, di bawah ini ialah beberapa macam WhatsApp Plus yang ditingkatkan oleh beberapa developer. Silakan tentukan model yang menurut Anda amat sama dengan keperluan. Pilihan ini saya urutkan berdasar pada penilaian saya personal ya.

    WhatsApp Plus by Fouad Mods

    ada awalannya, Fouad Mods benar-benar tak meningkatkan terapan WhatsApp Plus. Tetapi, beberapa waktu terakhir, saya menyaksikan ada daftar model WhatsApp anyar di situs resminya yakni Fouad Mods Web.

    Terapan yang diterangkan yakni WhatsApp Plus, lebih pasnya Blue WhatsApp Plus. Versus yang dijajakan pula sama dengan vs terapan yang lain pun dia bangun (v8.70). Maka dapat ditandaskan aplikasinya apik.

    Untuk Anda yang mau coba terapan dari Fouad Mods ini, silakan langsung unduh lewat link di bawah. Berkaitan penampilan serta feature yang dikasihkan, Anda tak perlu mencurigakan kwalitas Fouad Mods.

    WhatsApp Plus by HeyMods

    Baru saja ini, tampak pengembang WhatsApp Plus yang termasuk anyar ialah HeyMods. Barangkali, sekarang reputasi pengembang yang berikut telah kian melesat lantaran terapan modifikasinya benar-benar menawan.

    Tak hanya indah dari sisi penampakan dan feature ya. HeyMods pula memberinya suport berbentuk up-date program dengan sangat kencang. Sehingga Anda tidak usah waswas WhatsApp Plus Anda kedaluwarsa.

    Oh iya, baru saja saya pula coba versus terbaru (15.01.5) dengan Samsung J7 Pro.
    whatsapp plus saja, sama dengan yang udah saya ucapkan awal kalinya, penerapannya betul-betul indah. Ketarik? Silakan langsung unduh serta install di HP Anda.

    WhatsApp Plus by Sam Mods

    Untuk pemakai program MOD, kemungkinan telah tahu kembali ya dengan Sam Mods, pengembang bermacam terapan modifikasi yang paling termasyhur dengan beberapa ratus ribu anggota di group Telegram.

    Salah satunya program yang ditingkatkan oleh Sam Mods merupakan WhatsApp Plus. Dahulu, saya jadi satu diantara pemakai WhatsApp Plus dari Sam Mods. Tetapi, waktu ini saya tidak menggunakan kembali.

    Pertimbangannya simple sich sebetulnya, yakni karena peningkatan terapan ini termasuk kurang, utamanya dari sisi up-date. Maka dalam artikel ini saya pun menonaktifkan link ambilnya sementara, hingga sampai penerapannya up-date kembali.