Activity

  • Flowers Stuart posted an update 3 years, 10 months ago

    Kereta levitasi elektromagnetik terapung sekitar 10mm di berdasarkan bimbingan jalur di alun-alun dayapikat.

    Ini didorong oleh cara pedoman itu sendiri ketimbang alatperkakas on board oleh merombak anggana dayapikat. Setelah andong ditarik ke bagian berikutnya magnet berasak sehingga andong ditarik balik. Elektromagnet melaksanakan jauh cara bimbingan. berfaedah dalam teori andong serta jalan tiada harus penjagaan serupa sekali. Khasiat kedua ialah karena andong api levitasi elektromagnetik mengambang, tiada terlihat gesekan. Lihat bahwa tengah tentu ada hambatan udara. Khasiat ketiga adalah lebih sedikit noise, karena tidak ada jentera yang berjalan di sepanjang enggak tampak kebisingan gelindingan. Akantetapi kebingaran akibat gangguan udara lagi terbentuk. Keuntungan terakhir adalah kecekatan.

    Masaini menjadi permulaan yuk kamu lihat sepeda yang rendah bercakap.

    Sepeda yang minim berdiskusi adalah buahpikiran sembilan senior Yale dari kategori teknik. Salah 1 anakdidik menggambarkan sebab di pulang skema sepeda berbicara sedikit, "Pertama, itu terpandang keren. Kedua, ana cukup mempunyai 1 semester sehingga ana kepingin menapis sesuatu yang patut serta menantang. Pun, Anda mampu menjalankan membludak hal keadaan bersama bilik yang terbuka di mana kekisi dulu berlokasi. Anda dapat melekatkan motor listrik di situ. Anda sanggup memasang seperti garing penyimpanan seimbang gyro. Akibatnya, bukti jika ana tiada dapat mendeteksi foto-foto berdiskusi nyata sedikit sepeda online amat memastikan katasepakat.

    Mengapa tak mobil levitasi elektromagnetik?

    Bandingkan atas kereta levitasi elektromagnetik; jikalau cara arahan bakal sebagai lingkaran megah; tidakkah kereta berkeliling mengitari rute pedoman itu. Kini buat menopang aturan saya: Lihatlah sepeda yang minim berbincang! Apa yang beranjak? Ban beserta pelek saja, membuntuti dua teknik panduan terbaik. Jadi jika Anda menyaksikan bagian tersebut via ril levitasi elektromagnetik. Dalam skala yang jauh lebih sempit menggunakan angan-angan Kalian. Gerobak dapat jadi ban di pelek. Serta metode panduannya sanggup berwujud cakra anggota dalam statis oleh jalur elektromagnetik di sekelilingnya. Gelindingan statis bersama pedoman elektromagnetik di sekelilingnya tentu disatukan oleh aksis berliang statis masih. Seluruh afiliasi talibesi ke jalur maupun kolom penunjukjalan elektromagnetik dapat melampaui gandar berlubang sampai ke asosiasi baterai yang diperlukan di sebuah area di tengah kendaraan.

    Voila! Kamu hangat saja membikin gelindingan mobil tanpa gesekan seperti oleh gerobak levitasi elektromagnetik

    Untuk energi rem tanpa gesekan, Kamu membutuhkan metode bakal membalik dualitas besiberani, model skema yang sama yang dipakai sepur levitasi elektromagnetik sekarang bakal berakhir di situ kereta kekencangan tinggi. Eksepsi tetap saja dalam perimbangan yang jauh lebih kecil.

    Jadi inilah kamu! Mobil tanpa gesekan, beserta energi di setiap gelindingan! Mobil pesat nyenyat yang kukuh lalu tokcer tiada membutuhkan penjagaan. (Tetap saja Kalian sanggup menambahkan wiper di komponen dalam jendela kaca depan bakal memberantas yang pergi dari mulut Anda saat Kamu meniru suara mobil standar) Aku mendatangkan bebodoran! saya

    Itu sepadan buruknya oleh dagelan seorang rekan atas teman yang lain:

    Gimana istrimu dan anak-anakku? Respons dari temannya; sang induknasi serius saja tapi kanak-kanak tipe retard! Anda bolehjadi mengungkapkan mobil terlalu berat bakal tipuan itu Oh betul! Sepertiapa dengan berat andong. Idiosinkrasi lain yang paling diperlukan ialah kecepatan. Lantaran porosnya statis, pelek dengan ban harus beranjak cepat. Apakah anda tampak ataupun tiada di biro yang persisnya! Kecepatan andong levitasi elektromagnetik nyaris tak terbatas. Itu harus diperlambat dengan terencana, maupun beberapaorang di dalam bakal berkecai awut-awutan.

    Pasti saja aku tak insinyur jurumesin ataupun insinyur listrik.

    Hanya seseorang desainer teknisi. Itulah faktornya aku cuma menembak gagasan ini ke alam seluruh; berharap kalau satuorang akan menganggapnya serius dan mempelajari kemungkinan alattransportasi seperti itu.
    ekspedisi jakarta jayapura ini bertindak di kereta. Ini hendak ideal untuk truk pengantar berat serta kendaraan lain. Di sini anda ada daya, kekencangan, tiada terdapat gesekan; Oleh karena itu kendaraan usia berjarak. Kini untuk kapasitas baterai yang diharuskan lebih baik meninggalkan masalah itu ke proses listrik. Baterai makin positif lalu lebih cakap tiap saat.

    Jadi dalam era dekat alattransportasi sesuai itu bisa dibubuhkan di segala mayapada. Ingat: untuk pikiran insan yang tetap saja adalah komponen sedikit dari pikiran mendunia "tidak terlihat yang mustahil"