Activity

  • Corcoran Eaton posted an update 4 years, 4 months ago

    isikuota.co.id menyediakan bermacam-macam aplikasi sosial media serta percakapan instan salah satunya ialah WhatsApp. Karet pengguna Whatsapp semakin naik setiap tahunnya di bervariasi negara pada dunia. Bukan heran apabila selalu tersedia Apk Mod WhatsApp yang kemudian menawarkan system update terbaru juga fitur yang canggih. Kali ini isi kuota akan membincangkan terkait secara mod WhatsApp yang cukup populer yakni GB WhatsApp. Sebenarnya GB WhatsApp memiliki fungsi yang serupa dengan WhatsApp Messenger di dalam umumnya namun ada fitur-fitur menarik yang diberikan. Berikut ini merupakan kurang lebih kelebihan dari fitur GB WhatsApp.

    Perlu diketahui bahwa pada WhatsApp Messenger hanya bisa menyampaikan video secara ukuran tertinggi 16 MB. Namun dengan menggunakan GB WhatsApp oleh karena itu file video yang dikirim bisa berukuran hingga 50 MB sehingga Jika ingin menonton video maka mampu dengan era yang pasti. Ketika menyalurkan gambar secara WhatsApp Messenger juga berbeda halnya secara GB WhatsApp, karena GB WhatsApp bisa mengirimkan foto sebanyak 100 file sekali lalu sementara Whatsapp messenger seharga 30 gambar.

    Pada tulisan isi kuota kali ini pula mengungkap tersekat dengan kelebihan GB WhatsApp terkait dengan status on line. Pada GB WhatsApp bisa mengatur Masa terakhir on line, laporan mengetik, dan kode centang pada pesan yang dikirimkan, sehingga privasi hendak lebih terjaga. Selain tersebut juga mampu melakukan seruan dengan publikasi yang belum terdaftar di dalam kontak. Terkait dengan memo Whatsapp, GB WhatsApp menyediakan fitur yang bisa memeram cat serta mengatur penjadwalan pesan.

    Kelebihan dari sifat GB WhatsApp yang dipaparkan oleh isikuota ini intim bisa melepaskan layanan yang lebih lengkap tersekat dengan menjaga privasi daripada pengguna Whatsapp itu swasembada. Bahkan apabila sudah membosankan datar dengan penampilan Whatsapp yang lama, bisa menggantinya beserta tema yang sudah disediakan oleh developer. Dengan demikian maka penampilan Whatsapp bisa diatur pantas dengan khayalan.

    Pada dasarnya masih banyak sifat GB WhatsApp yang melepaskan keuntungan kira para penggunanya. Karena kelebihan yang dimilikinya banyak sekali orang-orang yang kemudian download serta menginstall Mod Apk GB WhatsApp tersebut sehingga dapat lebih memelihara privasinya beserta baik. Demikianlah penjelasan terkait dengan keunggulan Mod Apk GB WhatsApp dari isikuota yang demi diketahui.