Activity

  • Shaffer Devine posted an update 4 years, 4 months ago

    Aplikasi gojek adalah satu buah aplikasi rekaan anak bangsa dimana aplikasi ini didesain untuk mempermudah aktivitas warga Indonesia untuk berpindah ke satu tempat kemudian di tempat beda. Aplikasi itu merupakan satu buah perusahaan yang berkembang beserta sistem kemitraan dan salah satu perusahaan popular di Indonesia. Jika Kamu ingin mengenakan aplikasi tersebut tentunya Dikau harus mendaftarnya terlebih lewat agar Dikau dapat menggunakannya. Cara tabel gojek otonom tidaklah sukar, Anda siap mendaftar secara online ataupun datang di perusahaan gojek tersebut.

    Untuk itu simak agar mempermudah Anda & Anda tidak kebingungan saat mendaftar gojek inilah kaum cara susunan gojek yang harus Dikau ketahui. Mula-mula tama Dikau harus mendaftarnya mendownloadnya terlebih dahulu di aplikasi playstore. Setelah rekayasa gojek terdownload maka langkah selanjutnya yang harus Kamu lakukan ialah membuka operasi tersebut.

    Sesudah aplikasi gojek terbuka oleh sebab itu untuk menggunakan aplikasi itu Anda kudu mendaftarnya terlebih dahulu. Kamu harus menimbun form pendaftaran di pekarangan go ride. Anda dapat daftar tuntas akun Google ataupun kudu mengisi pendaftaran dengan mengisi data bangun Anda secara lengkap. Pastikan setiap keterangan yang dibutuhkan tidak Kamu lewatkan ataupun kelupaan untuk mengisinya.

    Setelah data terisi secara lengkap Anda tentunya akan disuruh memasukkan sinyal OTP. Petunjuk OTP siap Anda terima lewat hubungi ataupun gmail saat Anda mengisi lapangan pendaftaran. Tentunya saat mengisi pendaftaran nomor yang Anda manfaatkan harus aktif. Setelah memperoleh sms kode OTP kemudian Anda kudu memasukkan logat itu di akun gojek Anda.

    Langkah selanjutnya Kamu disuruh untuk melengkapi data diri Dikau seperti menimbun alamat wisma Anda saat ini yang dapat otomatis terpatok jika Kamu memasang GPS, kemudian memasukkan nomor telepon yang tentunya aktif, foto untuk account Anda, serta pekerjaan yang saat ini Dikau jalani / sebelum menginventarisasi akun ini.

    Setelah itu Anda kudu mengunggah file yang dalam minta untuk daftar gojek. Biasanya file yang diminta adalah SKCK, KTP, STNK, SIM. Dikau dapat mengunggah file ini dengan cara menscan terlebih dahulu supaya hasil dokumen jelas. Lazimnya saat Anda mengunggah dokumen, file yang digunakan bukan boleh kian 10MB & diunggah secara format jpg, png, jpeg, dan gif.

    Daftar Gojek cara susunan gojek yaitu konfirmasi & pastikan segala data yang Anda masukkan sahih. Anda kudu menunggu beberapa hari, jika Anda dinyatakan lolos penyaringan maka Anda akan merekam undangan yang dikirim dengan sms. Kemudian pada tarikh yang sudah ditentukan Anda harus visibel ke ropak-rapik operasional gojek.