Activity

  • Samuelsen Parrish posted an update 3 years, 11 months ago

    Halo seluruhnya
    nonton drama korea juga disini rapi saya, nah kali ini aku akan mengulas tentang film drama Korea, apa yang Anda pikirkan begitu saya akan membahas tentang film Korea? Sepertinya aku sama hehe, film terkenal dengan ceritanya yang tidak uniform artinya gak terpaku pada satu perkara tetapi samar-samar dan sama-sama terkait tunggal dengan yang lainnya. Ya itu yang membuat film Korea secara genre kisah lebih banyak diminati dibandingkan yang lainnya. Korea juga wijaya untuk memisah-misahkan pemeran di dalam film ityu, artinya tidak sembarang aktris atau pemeran yang dilibatkan dalam film tersebut saat setiap fungsi yang telah ditetapkannya. Segala upaya dan usaha dikerjakan agar tumplak syarat & kriteria kedudukan yang dimilikinya.

    Misalnya pemain film Hyun Bin dalam film memerankan seseorang dengan tubuh besar, serat gondrong & laki-laki yang temperamental dipastikan mau bukan mau senang tidak tenteram Hyun Bin harus jadi seseorang yang diperankannya. Walau dalam dunia nyata dia bukanlah orang yang demikian, tapi tahukah Engkau bahwa pembuat film (sutradara) pasti sudah biasa memilih aktris atau pemeran yang sesuai dengan dirinya sendiri artinya sudah pasti pas jika diperankah oleh aktris atau akor yang sudah biasa dipilih.

    Nah semua tersebut dinamakan totalitas tanpa limit, ya bahwa seseorang yang sudah pilih tidak sanggup memerankan setara dengan perannya maka otomatis orang ini telah gagal memerankannya dan secara gak langsung film yang diperankannya pun tidak akan banyak peminatnya. Oke kembali ke laptop, kita dengan bahas tentang bedanya film drama Korea dengan film lainnya ialah drama Korea memiliki runtut cerita yang kreatif / intinya sulit untuk ditebak oleh penonton, kadang kala kalian berfikir nanti akan demikian eh malah justru tidak sama dengan ekspektasi penonton, eksentrik namun lebih-lebih masuk hendak dan saling terkait antara episode sebelumnya dengan episode yang sedang berlangsung.

    Eksentrik dengan Nusantara yang malahan terbalik secara drama Korea, Indonesia tali air ceritanya luar biasa mudah ditebak dan bertele-tele sampai kesudahannya kebanyakan yang menonton mangkal ditambah sedang dengan episodenya yang terlalu banyak. Hal lain yang menarik di drama Korea yaitu episodenya tidak besar tetapi semua jelas & mudah dimengerti alur ceritanya dari dahulu sampai konklusi. Tidak ada tanda bertele-tele sedang singkat, sesak, dan tentu. Untuk kisah Korea biasnya episode minimal 16 & maksimal 30 episode segala jumlah episode tergantung siapa sutradaranya.

    Nah akan saya bahas pula bagaimana kisah Korea pula dapat membuat Anda menunggu-nunggu episode selanjutnya namun tunak sabar menanti. Iya untuk drama Korea jika dia sedang booming atau berarti baru tayang maka interior seminggu bakal dibuka dua episode saja yakni biasanya pada hari Sabtu & Minggu, menjadi Anda sanggup menonton film drama Korea 2 episode saja di setiap minggunya, dan episode berikutnya akan keluar seminggu lantas yakni saat hari Sabtu dan Minggu.