Activity

  • Sigmon Hjorth posted an update 3 years, 10 months ago

    Berbicara urusan sistem operasi komputer, harusnya kita akan langsung berpikir tentang Windows. Ya, Windows memang jadi satu sistem operasi yang sangat ternama dan penuh digunakan sambil orang. Sekarang, Microsoft sudah biasa mengeluarkan bentuk operasi paling baru mereka yakni Windows 10. Windows 10 sendiri dirasa jadi sistem operasi yang bagus, responsif, dan pula cepat dipadankan pendahulunya. Walakin, Windows 10 sendiri memiliki kekurangan. Salah-satunya adalah terlalu sering tren.
    Cara Menonaktifkan Update Windows 10 tersebut kadang merepotkan karena menjarah waktu lelet dan memakan kuota jika tidak pakai Wifi. Sungguh ada hal tersebut sering menghasilkan banyak penggunanya malas melakukan update. Sedianya ada kurang lebih cara yang bisa dikerjakan agar Windows 10 Dikau tidak terlalu sering tren. Berikut ialah beberapa Cara Mematikan Update Windows 10 yang dapat Anda coba.

    Cara yang pertama tersebut bisa dipakai untuk menonaktifkan update Windows 10. Caranya adalah uraikan menu Start lalu pilih Settings. Sesudah itu, faksi Update & Security, dan kemudian Windows Update, lalu pilih Advanced Options. Langkah lalu kemudian adalah aktifkan toggle di dalam Pause Updates dan update Windows 10 akan keluar. Akan tetapi jalan ini terkadang kurang efektif dan tidak bertahan lambat. Cara yang satu ini hanya akan menghentikan pembaruan selama 35 hari aja. Setelah itu update bakal kembali muncul dan Kamu diharuskan mengupdate sebelum dinonaktifkan kembali. Dengan begitu, Anda harus acap melakukan cara ini.

    Jalan Mematikan Tren Windows 10 yang ke-2 adalah dengan cara Disable Windows Update. Cara ini terbilang makbul dalam mengekang pembaruan yang terlalu sering muncul. Baru Anda sibak Control Perhimpunan lalu seleksi System and Security lalu Administrative Tools. Langkah kemudian adalah pilih Service. Di dalamnya akan ada opsi lagi, pilih opsi Windows Update. Di pilihan Startup Type, seleksi opsi Disabled lalu faksi Stop di dalam Service Tanda. Klik Ok. Dijamin update Windows 10 tidak akan terbit lagi

    Cara ketiga yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi update yang acap muncul adalah dengan mengatur jaringan komputer Anda. Jalan yang wahid ini pula bisa dibilang mudah dilakukan. Caranya merupakan klik menu Start, lalu pilih Settings. Pilih potongan Network & Internet terlintas muncul penampilan baru. Langkah selanjutnya merupakan pilih korespondensi yang kerap kamu manfaatkan hingga muncul pengaturan lalu kemudian. Pada Metered Connection berjajar toggle menjadi nyala / aktif. Jalan ini cuma bisa dikerjakan pada pola wireless / Wi-Fi saja ya. Oleh sebab itu untuk yang menggunakan Ethernet atau LAN sepertinya bukan bisa.

    Itulah tadi kurang lebih Cara Menewaskan Update Windows 10 yang mudah untuk dilakukan otonom. Tentunya jalan ini juga sangat sakti dan benar untuk mengatasi update Windows 10 yang terlalu kerap muncul. Terlindung mencoba ya!