Activity

  • Huber Rivers posted an update 5 years, 6 months ago

    USA Memiliki Sistem Jalan Raya Tingkat Lanjut

    Ada juga kasus-kasus yang tidak biasa ketika satu mobil terlihat dengan setiap konvensi penamaan. Tidak tahu mengapa SAF harus memulai konvensi penamaan baru sebagai sepasang Artillery Singapura ARTHURs MID 56331 dan MID 56332 yang dikirim untuk OBR menyimpan pelat nomor MID standar mereka. Tidak ada plat nomor yang terlalu tidak penting. Anda tidak akan pernah melihat mereka selama masa hidup Anda, tetapi selalu ada satu lagi pelat kuantitas SAF yang menunggu untuk ditemukan yang dapat memberi penjelasan ringan pada nomenklatur yang diadopsi untuk kuda perang SAF. Negara seperti Amerika Serikat dapat memiliki mobil ini lebih awal dari lokasi internasional seperti India yang masih berkembang. Semua autos SAF adalah kepala-turner, apakah mereka mobil GP atau sesuatu yang lebih mengancam. Bagi Anda yang tahu, peran untuk kedua bentuk BX sangat berbeda! Lihat misalnya dua BX yang digambarkan di atas. The MaxxPro MRAP SAF 8 (di atas) membawa plat nomor aluminium dicap dengan huruf timbul, matt perak pada selesai satin hitam. Sekali lagi, ada pengecualian seperti MRAP MaxxPro yang membawa pelat nomor aluminium timbul dengan huruf perak terangkat pada latar belakang hitam satin.

    Anehnya, sedangkan Terrex utama yang diluncurkan oleh mantan Menteri Pertahanan Teo Chee Hean pada tahun 2009 membawa plat nomor 99001 MID, Terrex lain telah diamati dengan 99000 MID. Berbagai jenis kendaraan yang digunakan oleh Komandan dan Pejuang Tempur Singapura telah dilihat dengan pelat nomor tersebut. Pembaca tanpa penusukan plat nomor SAF harus relatif fasih pada saat Anda mencapai akhir posting ini. Ini telah diamati dengan pelat mulai dari 99000 MID. Yang terakhir diyakini sebagai Terrex pertama yang telah meluncur dari jalur manufaktur Kinetics Terapan Singapura. Eksperimen utama selesai pada awal 1920-an, hingga 1950 mobil itu tidak benar-benar berguna. Apa yang Anda kira, sampai 12 bulan kendaraan ini akan berada di jalan? Kapan Anda berasumsi kendaraan tanpa pengemudi akan menabrak jalan raya? Jadi saya rasa ini akan memakan waktu lebih lama dari yang kami harapkan.

    Saya merasa mungkin akan memberatkan orang-orang untuk menyerahkan kebebasan untuk mengemudi. Saya akan berusaha meningkatkan bahasa Inggris saya. Pada pemberitahuan itu, kami datang ke autos SAF dilihat dengan pendaftaran mobil biasanya terkait dengan kendaraan sipil. Pada kata itu, kami datang ke permulaan koleksi. Banyak permulaan urutan telah diidentifikasi selama bertahun-tahun. Rendah profil: Ini menarik untuk berspekulasi mengapa mobil EOD ini membawa plat nomor dengan registrasi sipil dan mengapa pelat G, P atau Y tidak ditetapkan. Jenis huruf yang benar-benar berbeda: Terlihat di sini di perangkat keras Artileri Singapura adalah dua bentuk jenis font pelat nomor. Ini diidentifikasi oleh font jenis stensil yang setidaknya ada tiga jenis wajah yang sangat berbeda. Tiga huruf yang oleh pengamat Singapura dan SAF umumnya dihubungkan dengan kendaraan SAF adalah MID. Saat Anda membaca ini, ingatlah ada pengecualian untuk setiap panduan yang terkenal. Ada pengecualian lebih lanjut ke pedoman alpha-numeric. Huruf-huruf dilaminasi pada mobil HIMARS terasa berbeda dari font jenis stensil yang ditampilkan pada 55048 MID, yang merupakan SPG Primus 155mm.

    Wajah semacam ini biasanya dari font sans serif. Mengevaluasi dan membedakan font yang digunakan pada Primus dengan font stensil tipe sempit yang disemprotkan pada AMX-10. Setiap Mercedes-Benz G wagen juga terlihat dengan pendaftaran sipil. Inilah sebabnya mengapa setiap kesempatan untuk melihat mobil SAF di depan umum harus dihargai. Kenyataan yang menyenangkan: Ini menyepuh 1 MID hanya untuk acara dengan memasang pelat khusus dengan karet gelang (cukup terlihat)! Sejauh ini, tidak ada mobil SAF yang diamati dengan pelat nomor enam mobil MPV . Percobaan membangun kendaraan otonom telah dimulai pada awal 1920-an, namun pekerjaan itu sedang dalam pertumbuhan. Identifikasi SAF delapan hanya digunakan di Afghanistan ketika mobil dikerahkan untuk Operasi Blue Ridge. Anda memberikan uraian yang sangat bagus tentang sejarah masa lalu dan pertumbuhan mobil otonom. Kendaraan sudah siap namun sistem program perangkat lunak otomatis masih belum sesuai.