Activity

  • Dunn Walls posted an update 4 years, 1 month ago

    Siapa sih yang tidak tau Facebook? Facebook merupakan praktik yang dibangun oleh Mark Zuckerberg dan teman-temannya. Facebook sudah ada sejak tahun 2004 pada bulan Februari. Hingga saat ini pengguna Facebook terus menambah. Nah untuk Dikau yang belum memiliki Facebook, harus buru-buru membuatnya. Tersedia cara ringan membuat taman Facebook yang bisa Anda coba.

    Di awal kemunculannya di dahulu tahun 2004, Facebook belum begitu diminati banyak orang serta juga belum banyak rumpun yang mengetahuinya. Tetapi Mark Zuckerberg meninggalkan banyak permufakatan kepada rumpun agar Facebook bisa dikenal. Dan nyatanya hingga saat ini, Facebook menjadi media sosial yang paling populer & banyak penggunanya.

    Dalam perkiraan jumlah pengguna Facebook, pada tahun 2012 Facebook telah memiliki mono miliar pengguna aktif. & setengah dari penggunanya memakai telepon kepal. Jika pada tahun 2012 jumlah penggunanya sudah mencapai satu miliar, berarti jumlah pengguna Facebook di tahun 2019 telah mencapai nilai lebih dari pada satu miliar orang yang terselip di wilayah.

    Nah untuk Anda yang merupakan bani baru yang belum mengetahui apa itu Facebook dan belum punya akun Facebook, ada kurang lebih cara mudah membuat page Facebook. Engkau harus memproduksi Facebook semoga tidak lambat berita / hal yang sedang naik daun. Karena umumnya hal yang populer tersebut berawal atas Facebook lebih dulu.

    Perdana hal yang harus Engkau lakukan adalah, Anda mengunjungi website Facebook. Setelah Kamu mengunjungi Facebook, maka sesuatu selanjutnya yang harus Dikau lakukan adalah mendaftarkan pribadi Anda di Facebook. Mencatat hanya secara memasukkan seri lengkap
    cara membuat fans page facebook . Lalu kemudian Anda memproduksi kata sandi yang digunakan untuk masuk di halaman Facebook.

    Sebenarnya siap beberapa kesukaan yang mampu Anda seleksi dalam menciptakan Facebook. Umumnya orang-orang yang membuat pekarangan Facebook menggunakan nama pasti mereka. Akan tetapi untuk lebih mudah, Engkau bisa mencatatkan nomor handphone Anda untuk mendaftar ke Facebook. Untuk konfirmasinya, Kamu akan mendapatkan SMS dari Facebook yang berisi publikasi verifikasi nomor handphone Kamu.

    Tetapi bila menggunakan nomor handphone, Engkau akan terus-menerus mendapat SMS dari Facebook. SMS itu biasanya berisi notifikasi mulai Facebook Engkau. Contohnya yakni apabila Engkau mendapatkan Memo di Facebook. Maka Anda akan nampi SMS yang mengatakan jika Anda jadi pesan dalam Facebook. Demi pun pengetahuan lainnya hendak Anda dapatkan melalui HUBUNGI.

    Nah itulah cara ringan membuat page Facebook. Amat mudah tidak? Hanya tinggal memasukkan seri lengkap, email, dan pun membuat sinyal maka Anda sudah mempunyai akun pekarangan Facebook. Apabila Anda mempergunakan nomor handphone untuk mendaftarnya, Anda senantiasa harus membuat kata sandi Facebook agar Facebook Anda lebih aman atas orang usil.