Activity

  • Hein Due posted an update 4 years, 7 months ago

    Kue tart menjadi nyamikan yang penuh disukai segenap orang, akan tetapi kesan sedikit memang sedang melekat pada makanan ini. tenang pula kali ini abdi akan menyampaikan resep makanan kecil tart simpel dengan bakal dan pesawat yang bisa Anda dapatkan dengan barang-kali dan upah yang cukup terjangkau. Resep Kue Tart Ulang Tahun , alat, serta cara produksi kue tart sederhana.

    Siapkan tepung terigu sebanyak 100 gram, coklat bubuk 25 gram, mentega putih sejumlah 250 gram, gula ramal sebanyak 125 gram, 5 butir telur ayam, 1 sendok teh vanili, 1 sendok teh baking powder, dan emulsifier sebanyak 1 sendok teh. Untuk benda buttercream diantaranya ada mentega cair sejumlah 100 gram, 75 ml susu parak manis mencicip vanilla, dan pewarna makanan sesuai minat.

    Resep makanan kecil tart sepak-terjang yang paling awal merupakan membuat bolunya terlebih dulu. Semua yang berbentuk tepung diayak supaya mendapat butiran yang benar halus mudah-mudahan tekstur makanan kecil menjadi kian lembut, ialah tepung terigu, vanili, coklat bubuk, dan baking powder. Sisihkan lepas hasil tampian tadi. Siapkan wadah kemudian kocok telur, emulsifier, & gula muncul mengembang.

    Setelah itu adalah masukkan tepung ayakan sedikit pada sedikit, kemudian disusul dengan mentega rapun. Kemudian aduk rata hingga semua terpadu. Siapkan loyang, olesi beserta mentega dan beri tebaran tepung terigu. Tuang plester ke pada loyang. Panaskan oven ataupun pemanggang, kemudian masukkan loyang ke di oven sepanjang 35 menit hingga makanan kecil benar-benar mendetail. Anda mampu mengecek kematangan bolu beserta memakai cocok lidi. Jika sudah tiada adonan yang menempel saat tusuk lidi itu berarti kue sudah biasa matang. Tinggikan dan kemudian lepaskan atas loyang.

    Lalu menunggu lalu resep kue tart susut, mari kita buat buttercreamnya. Caranya dengan mengocok mentega putih dengan mixer muncul lembut, dulu tambahkan kental manis. Campur lagi dengan mixer lalu adonan terbit dan patut. Tambahkan pewarna sesuai beserta selera Kamu, campur lalu pewarna menunggal. Setelah tersebut masukkan ke dalam plastik segitiga. Hias kue tart secantik barangkali dan hidangkan.