Activity

  • Padilla Emerson posted an update 4 years, 4 months ago

    Baju koko ialah salah satu baju muslim yang dikenakan untuk pria pada hari raya lebaran, untuk shalat ataupun untuk pengajian. Produksi baju koko ini amat meningkat kencang dari tahun ketahun dikarenakan perkembangan Islam ketika ini juga cukup meningkat di banding tahun lalu. Bagi kalian yang ingin mencari pakaian muslim jangan ragu memilih merek baju muslim apa yang bagus untuk Anda kenakan. Anda cukup dianjurkan membeli pakaian koko bermerek Al-zidan karena merek ini sudah terkenal di masyarakat dan menyediakan pakaian yang dijamin dengan kualitas yang bagus.

    Pakaian muslim Al zidan ini menyediakan bermacam ragam contoh yang dijamin tidak akan membikin kita kecewa sebab model ini didesain secara kekinian dan trendy. Hal ini bertujuan meskipun baju koko identik dengan golongan tua yang mengenakan, dengan di buatkan figur ini karenanya kalangan si kecil muda bisa mengaplikasikannya tanpa takut jikalau pakaian yang dia kenakan tertinggal zaman.

    Baju koko ini di produksi di Sentra bordir Tasikmalaya, Jawa Barat. Pakaian ini tiap-tiap tahunnya mengeluarkan berbagai tipe desain yang dijamin berbeda dengan tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan tiap-tiap tahunnya pabrik ini membikin sekitar lebih dari 500 ragam pola untuk desain pakaian kokonya.

    Harga yang di tawarkan untuk satu pakaian koko ini mulai dari 70.000 – 500.000 tergantung figur dan bahannya. Pakaian koko
    Al-zidan ini di produksi untuk kalangan balita, remaja, dewasa ataupun orang tua. Jadi kalau kalian ini mengenakan baju koko ini seragaman dengan buah hati Anda, Anda tidak usah takut sebab di sediakan versi kecilnya juga.

    Untuk produksi pakaian koko ini sendiri yang pertama dikerjakan oleh owner ialah membuat pola untuk pakaian koko yang berkeinginan dipasarkan. Pola ini tentunya sungguh-sungguh variatif dan dilihat figur yang sedang trendy di pasar. Hanya dalam pembuatan polanya saja patut via cara kerja seleksi yang sangat panjang. Apakah sesuai untuk dipasarkan, apakah pembeli banyak yang minat, dan lainnya.

    Untuk produksi baju koko Al zidan ini diproduksi secara misal untuk di pasarkan di dalam negeri ataupun di luar negeri. Negara luar yang menjadi target pakaian muslim ini yakni Malaysia dan Negara muslim lainnya.