Activity

  • Conradsen Celik posted an update 4 years, 3 months ago

    Pada masyarakat saat ini memang hampir seluruh warga menggunakan WA untuk berkomunikasi. Akan tetapi tidak hanya itu saja, akan tetapi dengan sambungan berbagai stiker wa menggemaskan dan seluruh emoticon lucu maka berkomunikasi melalui WA sangatlah menggembirakan dan membuat orang untuk terus berkomunikasi.
    kumpulan stiker wa lucu siap menggunakan stiker wa menggemaskan ini Dikau dapat berbuat beberapa tahapan.

    Pertama Bukalah chat individual ataupun grup, kemudian pada sebelah bidang dari input teks tersebut ketuklah Emoji kemudian Stiker. Sedangkan Untuk menambahkan sebuah paket stiker tersebut maka ketuklah Tengah. Pada popup Stiker yang akan ditampilkan, kemudian ketuk Unduh pada samping dari paket stiker yang hendak Anda unduh tersebut. Apabila diminta oleh karena itu ketuklah UNDUH dengan standar file yang sudah tercantum. Kemudian Tanda centang bakal segera ditampilkan pada sebeng setelah unduh selesai dan kemudian Ketuk Kembali.

    Anda bisa Download sticker wa cura, kumpulan gambar-gambar yang memukau supaya obrolan Anda bakal makin memukau dan memproduksi Anda kuat. Terdapat cara untuk mengatasi dengan mengetuk stiker yang akan Dikau kirimkan. Oleh sebab itu harap Dikau perhatikan pada saat Dikau sudah memukul stiker, oleh karena itu stiker ini akan cepat dikirimkan dengan otomatis.

    Opsi tambahannya ialah dengan memukul terbaru untuk dapat mengamati stiker wa lucu yang baru-baru ini sedang Anda pergunakan. Kemudian Ketuk Favorit untuk dapat melihat stiker wa favorit Dikau. Untuk dapat memfavoritkan stiker wa, maka ketuklah stiker pada chat individual serta juga sabuk lalu TAMBAH KE KEKASIH. Untuk Seleksi yang lainnya, yaitu dengan mengetuk Emoji lalu kemudian Stiker. Setelah itu, Dikau dapat medapati stiker wa yang akan difavoritkan, lalu ketuk kemudian tahan stiker wa tersebut dan ketuk TAMBAH.

    Untuk dapat membatalkan favorit dari stiker, maka ketuklah stiker pada chat individual serta juga sabuk kemudian HAPUS DARI KESAYANGAN. Selain tersebut, Alternatif yang lain adalah beserta ketuk Emoji kemudian Stiker dan Kekasih. Setelah Anda dapat memperoleh stiker wa lucu yang akan Anda batalkan itu sebagai kesayangan, maka ketuk kemudian santai stiker dan ketuk LUPUT.