Activity

  • Roach Borch posted an update 3 years, 10 months ago

    Menonton film menjadi salah satu hal yang dapat dilakukan untuk mengisi waktu lengang kalian. Terpenting di tengah pandemi seperti ini yang memaksa sepatutnya tetap di rumah saja. Menonton film ini bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengisi liburan kalian. Saran film 2020 memiliki banyak film yang menarik yang bisa kalian tonton untuk mengisi tamasya. Maraton film yakni istilah yang biasa digunakan untuk kesibukan
    menonton beberapa film dalam satu harinya. Ada beberapa film yang bisa kalian nikmati untuk mengisi tamasya ini. Berikut akan diulas mengenai beberapa anjuran film Indonesia yang wajib kalian tonton di tahun 2020 ini.

    Rekomendasi film 2020 pertama yang mesti untuk kalian tonton adalah film NKCTHI. NKCTHI ini memiliki kepanjangan ialah Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Film NKCTHI ini diadaptasi dari sebuah buku dengan judul yang sama yang ditulis oleh Marchella FP. Film ini rilis di awal tahun 2020 yakni pada bulan Januari tepatnya. Film NKCTHI ini bercerita mengenai perselisihan yang ada di sebuah keluarga. Ada sebuah keluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu, Kakak laki – laki dan ke 2 buah hati perempuan. Buah 1 yaitu seorang laki – laki bernama Angkasa.

    Angkasa ini memiliki tanggung jawab untuk menjaga adiknya terpenting si kecil termuda yakni Awan. Awan yang dulunya penurut ini berubah sifat sesudah memandang dunia luar bersama dengan Kale. Perselisihan yang di hadapi tiap-tiap buah hati ini berbeda-beda. Angkasa yang terlalu berat menanggung bobot rahasia karena kembaran Awan yang meninggal saat lahir, anak kedua yang menggelar pameran melainkan sang ayah menghancurkan nya sebab jotos-jotosan dengan Awan dan masih banyak lagi perselisihan menarik lainnya yang dapat kalian saksikan.

    Rekomendasi film berikutnya yang dapat kalian tonton yakni film Mariposa. Film ini dirilis pada tahun 2020 di bulan Maret. Mariposa ini juga diubahsuaikan dari sebuah novel yang juga mempunyai cerita menarik. Mariposa ini dimainkan oleh Angga Yunanda dan Adhisty Zara seperti pada film 2 Garis Biru. Acha yang diperankan oleh Adhisty ini sangat menyenangi Angga yang memerankan Iqbal. Acha senantiasa mengejar Iqbal yang kongkritnya tak menyenangi Acha. Saran film selanjutnya yang dapat kalian tonton yakni Love For Sale 2. Film ini berbeda dari LFS 1, di LFS 2 ini diperankan oleh Adipati Dolken.

    Ceritanya juga berbeda bila dibandingi dengan yang pertama. Rekomendasi film berikutnya yaitu Imperfect yang dirilis pada akhir tahun 2019 tepatnya bulan Desember. Jessica Mila sebagai pemain utama wanita hingga rela menaikkan berat badannya untuk memerankan Rara. Nah itulah tadi beberapa saran film 2020 yang dapat kalian tonton untuk isi hari libur. Semoga kabar tersebut dapat bermanfaat untuk kalian.