Activity

  • Lind Mills posted an update 3 years, 10 months ago

    Untuk Anda penghobi drama Korea atau sebutannya adalah drakor pasti amat senang secara jenis drama Korea mesra karena punya hal-hal yang menarik.
    drama korea romantis , di kurang lebih tahun belakangan ini drakor menjadi salah satu sajian film yang wajib bagi warga terutama adalah yang memiliki ketertarikan secara drakor. Lazimnya drakor itu identik dengan kisah / cerita yang cukup mesra yang dibintangi dengan sederet aktor serta aktris yang sangat cantik dan juga taejangana itu, popularitas dan jugTaklimata skill di akting dalam film drakor ini juga akan sebagai hal memukau sehingga sangat banyak masyarakat yang jatuh cinta. Nah, untuk Anda pencinta drakor yang ingin mendapatkan rekomendasi drama yang terbaik & terbaru secara genre mesra tunggu aja karena terdapat banyak sekali cerita yang bisa ditonton. Pastinya selalu tersedia drakor yang terbaru dan sudah pasti ditunggu-tunggu oleh pencinta drakor. Nah, ini setimbal drama Korea terbaru romantis yang harus Anda tunduk sekarang.

    Salah satu rekomendasi cerita Korea yang sangat mesra adalah Crash Landing On You yang sudah berhasil menghasilkan penontonnya menjadi terbawa perasannya. Dalam film ini dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin dimana mereka pula memiliki roman atau bermesraan secara nyata. Cerita singkatnya adalah Son Ye Jin yang diselamatkan oleh Hyun Bin yang secara bukan sengaja masuk ke Area Korea Utara.

    Kemudian rekomendasi drakor yang kedua adalah Itaewon Class yang ialah salah satu drakor yang memikat. Nah, ceritanya adalah tentang seorang adam yang berama Park Seo Reyi yang ingin melaksanakan balas mangkal atas ketewasan sang abi kepada CEO dari restorasi yang raksasa dimana tersebut adalah tempat ayahnya hidup. Dalam perjalanannya ia membuka restoran di Itaewon & kemudian menyebrangi jatuh bangun. Dalam film Itaewon Class itu terdiri dari 16 stadium sehingga harus Anda tunduk semuanya.

    Usulan drakor yang ketiga merupakan Hi Bye, Mama! Yang kini berhasil mendapatkan rating tinggi. Nah, film ini menceritakan mengenai ibu satu anak yang mana ia hidup kembali sesudah meninggal selama masa 5 tahun akibat tumbukan yang tercipta. Namun, ia hanya memperoleh kesempatan untuk hidup 49 hari saja dan dimanfaatkan untuk memeluk anak sekayangannya yang ialah perempuan dan bertemu secara suaminya yang telah menikah lagi.

    Rekomendasi drakor yang keempat adalah The King: Eternal Monarch yang dibintangi sama salah satu aktor yang sudah biasa cukup naik daun sejak beberapa tahun silam yang dinamakan Lee Min Hoo. Pasti Anda hendak gembira sekali bisa melihat aktor yang sangat tampan ini berpunya di sebeng kaca balik sehingga akan menyoroti film yang diperankan olehnya. Nah, drama itu akan menyuarakan tentang sukma 2 saat Lee Gon yang sebagai seorang adipati. Nah, itulah beberapa usulan dari drakor romantis paling baru 2020 untuk Anda tunduk.