Activity

  • Mann Kaufman posted an update 4 years, 4 months ago

    Kebaya sudah jadi popularitas busana pernikahan bagi pengantin perempuan. Jadi, lumrah kalau kaum wanita menginginkan kebaya yang unik, menawan, melainkan selalu tepat dan nyaman. Namun penting sekali guna mengetahui bentuk badan kamu sebelum memilih kebaya akad nikah. Karena, opsi yang salah akan membikin penampilan di hari bersejarah Anda tidak akan spesial serta memorable.

    Di bawah tips memilih kebaya tepat dengan bentuk badan seperti diberitakan dari bermacam-macam sumber.

    1. Badan imut dan padat.

    Kebaya dengan kerah rendah dan terbuka yaitu opsi sempurna. Kebaya yang mempunyai belahan lurus ke bawah, punya potongan pendek, maupun berpotongan pendek di depan serta panjang di belakang bisa memperelok penampilan kamu. Jauhi kerah tertutup dan kebaya tertutup panjang yang menutupi mata kaki.

    2. Badan dengan payudara besar.

    Payudara besar dapat jadi yakni suatu kebanggaan. Melainkan, ada pengecualian yang harus diamati untuk pemilik payudara besar. Pilihlah kebaya dengan kerah tertutup seperti model kerah cina, dan pakai bustier yang menutupi seluruh bagian dada.

    3. Tubuh dengan bahu bidang.

    Pemilihan kebaya yang menutupi bahu dan paha semestinya peraturannya. Pakai kebaya dengan beragam aplikasi di komponen pinggul guna menyeimbangkan bahu yang lebar. Anda pun dapat memilih kebaya berkerah V.

    4. Tubuh boyish.

    Wanita dengan tubuh boyish mesti menggunakan kebaya yang tepat pada tubuh serta dilengkapi dengan detil aplikasi pada bagian pinggul.
    hijabtuts.com/kebaya-modern/ Kenapa? Karena terperinci pada bagian pinggul bakal memberi siluet feminin pada badan Anda.

    5. Badan kurus.

    Bagi kamu yang mempunyai badan kurus, jauhi penggunaan kebaya off-shoulder supaya Anda tak kelihatan kian kurus. Sebaliknya, pakai kebaya dengan kerah shanghai berpayet untuk membantu kamu kelihatan kian montok.

    6. Tubuh dengan perut besar.

    Tubuh dengan perut besar sebaiknya menerapkan kebaya yang polos. Jauhi kebaya yang memiliki beraneka aplikasi di bagian pinggul dan perut.