Activity

  • Casey Jennings posted an update 5 years, 4 months ago

    Ada yang mengatakan bahwasanya membuat sticker hologram sangatlah susah dan cuma orang-orang yang tertentu yang dapat membikin dan menangani hal hal yang demikian. Meski sesungguhnya, membikin hologram sangatlah gampang dengan membuatnya menggunakan bahan-bahan yang dapat dijumpai di sekeliling kita. Seperti contohnya memanfaatkan beberapa bahan yang kerap kali ditemui, yakni seperti kotak CD bajakan atau original, lalu gunting, perekat, pensil, dan penggaris. Serta jangan lupa hal yang membikin hologram hal yang demikian menjadi sangat kongkret merupakan hand phone.

    Dan untuk membuatnya, ada sebagian langkah yang mana bisa Anda lakukan untuk dapat membikin sticker hologram. Seperti umpamanya membuat sebuah kerangka terpenting dahulu. Dimana seperti bahan-bahan yang tadi disiapkan. Lalu buat kerangka layak dengan ukuran yang diharapkan oleh

    buat hologram . Sesudah itu potong kerangka hal yang demikian untuk menjadi dasar pembuatan hologram.

    Sesudah memotong kerangka hologram dengan total, lalu sisipkan kerangka hal yang demikian dengan kotak CD yang tadi. Untuk kerangkanya sendiri, Anda dapat membuatnya dengan bermacam format. Seperti bentuk piramida, segitiga, dan lainnya. Dan setelahnya disisipkan menerapkan kotak CD hal yang demikian dengan menyesuaikan bentuknya layak dengan bentuk dari kerangka hal yang demikian. Demikian ini dapat menolong nantinya pada dikala akan membikin hologram dengan lebih bagus.

    Untuk dapat menyesuaikan seperti kerangka, maka potonglah kotak CD tersebut berukuran persis seperti kerangka yang disediakan. Pakai seperti pensil, gunting dan penggaris untuk bisa menghitung dan membuat format yang sama persis seperti kerangka yang disediakan. Setelahnya rekatkan kotak CD hal yang demikian seperti piramida. Setelahnya taruh piramida tersebut dengan posisi terbalik.

    Bila rasanya sudah selesai, maka siapkan sebagian video yang bisa Anda unduh di dunia online dengan menggunakan telepon seluler Anda. Carilah video yang berbau makhluk hidup seperti binatang atau tumbuhan. Sesudah mendownload jangan diputar secara khusus dahulu sebelum kotak yang tadi atau proyektor tadi diletakkan di layar telepon seluler Anda dengan posisi kotak piramida terbalik. Jika sudah, Anda mengawali memutar videonya. Dan bisa dipandang alhasil seperti apa. Sekian bahasan kali ini tentang sticker hologram. Semoga berkhasiat.